Sukses

Lifestyle

Suka Bercanda, 6 Zodiak Ini Ternyata Paling Jahil dan Usil Lho!

Setiap orang punya sisi humoris yang membuat mereka disukai banyak orang. Namun beberapa orang memang etrlahir bukan hanya humoris dan suka bercanda, tapi juga jahil dan usil. Dan lagi-lagi hal ini bisa diprediksi dari zodikanya lho.

Seperti dilansir Yourtango.com, sekian zodiak ini adalah yang paling suka bercanda hingga tingkat usil dan jahil. Kamu salah satunya?

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ternyata Virgo punya sisi jahil di dalam dirinya. Menjadi sosok egois dan suka menilai orang, Virgo suka jika melihat seseorang mengalami kesusahan terutama jika itu dilakukan karena kebodohan emreka sendiri. Ia akan menertawakannya diam-diam. Kejam ya?

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Satu lagi zodiak yang tak punya hati jika soal bercanda dengan temannya. Aquarius adalah orang yang jahil dan usil jika sudah nyaman dengan teman-temannya. Ia tahu bagaimana membuat jokes sarkas dan menusuk hati dengan kata-katanya, namun banyak orang menyukainya.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Dipenuhi keinginan untuk membuat orang merana, Scorpio punya cara lici untuk menjaili teman-temannya. Ia bisa saja main fisik jika bercanda dan akan tertawa paling keras jika seseorang terjebak dengan kejahilannya.

Zodiak suka bercanda/copyright pexels.com/Daniel Xavier

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn mungkin ragu-ragu jika ingin menjahili temannya, tapi keinginannya untuk melihat teman-temannya terkejut dengan wajah lucu membuatnya terdorong melakukan hal-hal usil yang bikin ketawa.

5. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Mereka mungkin bukan yang paling usil di dalam geng-nya, namun kamu tak bisa mengabaikan Cancer jika sedang mood untuk menjahili. Ia terkadang memikisi sisi sadis saat merencanakan kejahilan.

6. Taurus (20 April - 20 Mei)

Sosok Taurus akan merencanakan banyak hal untuk mengerjai temannya. Ia akan membuat itu begitu menyakitkan namun tidak sampai dalam kadar membenci. Jadi mau tak mau temannya ikut tertawa dengan candaan yang dibuat Taurus.

Wah, ternuata itu sekian zodiak yang paling usil dan jahil ya ladies. Kamu termasuk pemilik enam zodiak di atas?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading