Sukses

Lifestyle

Romantis Banget! 4 Zodiak Ini Hobi Gandeng Pasangan di Depan Umum

Ladies, salah satu cara menunjukkan rasa sayang adalah dengan menggandeng tangan pasangan. Ada orang yang memang senang menunjukkan rasa sayang ke pasangan di depan umum. Dia tak akan segan untuk menggenggam tangan kekasihnya tersebut di depan umum. Nah, keempat zodiak ini yang biasanya secara alami senang menggandeng tangan pasangan. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Cancer
Zodiak yang satu ini tak pernah takut memperlihatkan keintiman pada orang yang disayang ketika di depan umum. Walau begitu, keintiman yang diperlihatkan tak akan berlebihan. Cancer juga senang memberi perhatian kecil untuk pasangannya.

Taurus
Taurus lekat dengan cinta dan rasa sayang. Mereka sangat senang melakukan kontak fisik dengan pasangan, termasuk menggandeng pasangan. Kontak fisik yang dilakukan ini membuat mereka semakin merasa dipersatukan. Taurus yang digandeng oleh pasangan akan merasa dirinya dicintai dan diinginkan.

Libra
Libra adalah sosok yang senang mengungkapkan rasa sayang di depan publik. Mereka selalu melihat celah kesempatan untuk menyentuh serta memberi perhatian pada orang yang disayang. Menggandeng tangan pasangan merupakan cara elegan untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan bagi Libra.

Pisces
Pisces adalah sosok yang romantis dan sering memberikan perhatian romantis untuk pasangannya. Mereka sering dan biasa memberikan bunga atau cokelat untuk pasangannya. Tak heran menggandeng tangan juga jadi hal yang mereka sukai.

Nah, apakah kamu atau pasanganmu termasuk dalam keempat zodiak ini Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading