Sukses

Lifestyle

Romantis? 4 Zodiak Ini Hobi Gandeng Tangan Pasangan di Depan Umum!

Aksi romantis bisa dilakukan pasangan untuk mengungkapkan rasa sayang. Meski begitu, terkadang cara orang bisa berbeda-beda berdasarkan zodiak. Ada yang suka sembunyi-sembunyi menunjukkan rasa cinta, ada juga yang suka blak-blakan di depan umum.

Orang-orang tersebut memang secara alami senang menggandeng tangan pasangan. Biasanya pemilik empat zodiak ini yang senang menggandeng tangan pasangan seperti mengutip Elite Daily, Jumat (8/6/2018).

Taurus (20 April-20 Mei)
Orang Taurus memang lekat dengan cinta dan kasih sayang. Sehingga tak heran bila mereka senang melakukan kontak fisik dengan pasangan, termasuk menggandeng pasangan.

Kontak fisik tersebut membuatnya merasa makin dipersatukan. Jika yang menggandeng adalah pasangan, Taurus akan merasa dirinya dicintai dan diinginkan.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Cancer tak pernah takut memperlihatkan keintiman pada orang yang disayang ketika di depan umum. Walau begitu, keintiman yang diperlihatkan tak akan berlebihan. Cukup dengan menggandeng tangan atau memberi perhatian kecil seperti merapikan rambut pasangan.

Libra (23 Sep - 22 Okt)
Pemilik zodiak ini dikenal senang mengungkapkan rasa sayang di depan publik. Mereka selalu melihat celah kesempatan untuk menyentuh serta memberi perhatian pada orang yang disayang. Bagi Libra, bergandengan tangan adalah cara elegan untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan.

Pisces (19 Feb-20 Mar)
Zodiak ini dikenal sebagai sosok romantis yang kerap memberikan perhatian-perhatian manis ke pasangan. Bunga atau cokelat itu hal biasa yang dilakukan Pisces ke pasangan. Jadi, tak heran juga ya bila mereka senang menggandeng pasangan.

Jadi, jangan heran jika ketika kamu punya pasangan dengan zodiak di atas, mereka suka menggenggam tanganmu di depan umum. Atau justru kamu yang suka begitu?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading