Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Sifat Wanita yang Paling Disukai Pria!

Seperti halnya wanita yang punya tipe pria idaman, pria juga punya kriteria tertentu tentang wanita idaman. Setiap pria menyukai sifat tertentu pada wanita, dan berdasarkan zodiak para pria, dilansir dari Yourtango, Selasa (5/6/2018) inilah karakter yang disukai pria dari seorang wanita. Kira-kira kamu sifat itu juga nggak?

1. Aries
Pria Aries mudah terpesona dengan wanita yang kepribadian yang kuat, mandiri, dan percaya diri. Ia akan selalu merasa penasaran dan bersemangat. Dia juga akan merasa tertantang menahlukkan dan menghadapi tipe wanita seperti ini.

2. Taurus
Pria Taurus menyukai wanita yang sederhana dan bersahaja. Ia cenderung menghindari wanita yang punya gaya hidup bebas, penuh kemewahan, mencintai barang branded dan manja. Ia merasa paling nyaman dengan wanita manis dan sederhana.

3. Gemini
Pria Gemini jatuh hati pada wanita yang ramah dan bersahabat. Baginya, wanita seperti ini mudah didekati karena menunjukkan aura yang menyenangkan dan mudah berteman dengan siapa saja. Ia juga menyukai wanita yang bisa melakukan komunikasi dengan baik.

4. Cancer
Pria Cancer tertarik pada wanita yang mirip dengannya, yaitu yang penuh kasih dan penyayang. Ia juga menyukai wanita yang lembut, bertutur kata baik dan sopan. Ia akan sangat mencintai wanita yang berperilaku baik.

Pria menyukai wanita seperti ini/copyright Shutterstock.com

5. Leo
Pria Leo mudah jatuh cinta pada wanita yang punya kepribadian ceria dan bahagia. Ia akan luluh pada wanita yang selalu tersenyum lebar saat bertemu dengannya, menyambutnya dengan hangat dan akrab.

6. Virgo
Lelaki Virgo tertarik dengan wanita yang penuh kejutan dan bisa memenuhi harapannya. Ia punya daftar panjang kriteria pasangan dan wanita yang suka melakukan hal manis untuknya dan bisa menerima segala keruwetannya adalah yang paling ia sukai.

7. Libra
Pria Libra tertarik dengan wanita yang berpikiran terbuka. Ia suka wanita yang tidak menghakimi dan tahu bagaimana cara mengungkapkan pikiran serta bertukar pandangan tanpa menimbulkan perasaan negatif.

8. Scorpio
Pria Scorpio mudah jatuh cinta dengan wanita yang jujur dan apa adanya. Ia akan mengagumi perkataan yang didasari dari hati dan tidak ada yang ditutup-tutupi. Ia tidak suka kepura-puraan.

9. Sagitarius

Pria Sagitarius menyukai wanita humoris. Wanita yang bisa bercanda dan membuatnya tertawa sepanjang waktu adalah yang ia butuhkan. Ia nyaman dengan wanita seperti ini karena bisa merasa santai dan tidak terlalu serius dalam menjalani hidup.

Tipe wanita idaman berdasarkan zodiak para pria/copyright Shutterstock.com

10. Capricorn
Pria Capricorn menyukai wanita ambisius. Wanita yang punya passion dalam hidup, mapan dan terlihat sibuk dengan kegiatannya adalah yang membuatnya kagum. Ia jadi ingin memiliki semangat yang sama jika melihat wanita seperti ini.

11. Aquarius
Pria Aquarius mudah jatuh hati pada wanita yang punya kepercayaan diri tinggi. Ia juga menyukai wanita yang santai, tidak pernah cemburu, dan tidak khawatir pasangannya akan berpaling darinya. Ia mencari wanita yang punya bisa berkomitmen secara dewasa.

12. Pisces
Pria Pisces tertarik dengan wanita yang memiliki kepribadian unik dan artistik. Ia juga mengagumi wanita yang kreatif, bisa memainkan alat musik dan bahkan memasak. Ini adalah kualitas diri yang selalu ia cari dari wanita.

Jadi, berdasarkan zodiaknya para pria ternyata gampang jatuh cinta dengan pria seperti itu ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading