Sukses

Lifestyle

Kebiasaan Makan Seseorang Saat Kencan Pertama Bisa Ungkap Kepribadiannya

Ada banyak cara untuk ungkap kepribadian seseorang. Salah satunya adalah dari kebiasaan makan. Apa yang dilakukan ketika makan bersama bisa menunjukkan karakter yang dimilikinya.

Dilansir dari tipsonlifeandlove.com, Selasa (5/6/2018), berikut ini adalah kepribadian Anda jika dilihat dari kebiasaan makan saat kencan pertama. Penasaran?

1. Tidak berbagi makanan sama sekali
Jika pada kesempatan kencan pertama, Anda tidak berbagi makanan sama sekali dengan pasangan, maka kemungkinan besar, Anda memiliki kepribadian yang pernah terluka di masa lalu. Sekarang Anda memliki ketakutan yang nyata terhadap komitmen.

2. Memotong sedikit dan menempatkannya di piring pasangan
Jika pada kesempatan kencan pertama, Anda memotong sedikit makanan Anda dan menempatkannya di piring pasangan, Anda sebenarnya memiliki kepribadian yang ingin berbagi pengalaman baru, namun juga menetapkan batasan dan prioritas yang tinggi.

3. Menawarkan makanan langsung di garpu atau sendoknya
Jika pada kesempatan kencan pertama, Anda menawarkan makanan langsung di garpu atau sendoknya kepada pasnagan, maka Anda memiliki kepribadian yang menjauhi kepura-puraan. Anda tahu apa yang disukai oleh diri sendiri dan memiliki kepercayaan diri untuk mencarinya.

4. Menawarkan keseluruhan piring dan membiarkan pasangan mengambil apa yang diinginkannya
Jika pada kesempatan kencan pertama, Anda menawarkan makanan di keseluruhan piring dan membiarkan pasangan mengambil apa yang diinginkannya, maka Anda memiliki kepribadian sebagai sosok yang suportif dan tidak egois. Dalam sebuah hubungan, Anda tidak memikirkan diri sendiri.

5. Menyuapi pasangan dengan garpu atau sendok
Beberapa orang mungkin akan langsung terkesan dengan sikap ini, namun jangan salah paham terlebih dahulu. Kebiasaan makan seperti ini di kesempatan kencan pertama tidak selalu menunjukkan sesuatu.

Kalau kamu sendiri kira-kira punya kebiasaan makan yang seperti apa, ladies? Kira-kira cocok nggak dengan deskripsi di atas?

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading