Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Jauh Lebih Bahagia Saat Jomblo

Zodiak adalah salah satu topik yang selalu menarik untuk dibicarakan, apalagi jika ingin mengenali sifat atau karakter seseorang, salah satunya adalah keinginan menjadi jomblo atau lajang.

Beberapa orang merasa bahagia ketika lajang, namun tidak dapat dipungkiri bahwa lajang juga menyebabkan perasaan kesepian, benar? Dilansir dari yourtango.com, Rabu (30/5/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang jauh lebih bahagia ketika mereka lajang. Penasaran siapa saja?

1. Gemini
Siapapun dapat melihatnya dengan jelas bahwa Gemini adalah zodiak yang sangat bahagia ketika lajang. Bukannya tidak suka berada di dalam sebuah hubungan, zodiak ini hanya lebih suka hubungan yang lebih santai dan tidak terikat, hubungan yang tidak akan menimbulkan banyak komplikasi.

Bagi Gemini, hubungan seharusnya menyenangkan dan tanpa beban, tidak ada batasan dan komitmen. Satu hal tentang zodiak ini yang harus Anda ketahui adalah bahwa mereka akan mengutamakan kepentingan dan kebahagiaannya terlebih dahulu, daripada orang lain, sehingga tidak heran jika mereka bahagia ketika lajang.

2. Virgo
Virgo sangat pemilih ketika sampai pada hubungan. Mereka memiliki visi yang spesifik dan ketika digambarkan ternyata hal tersebut terlalu sempurna, bahkan untuk diri mereka sendiri.

Lajang dapat membuat Virgo bahagia karena ia tidak harus mengubah pasangan menjadi seseorang yang sempurna, namun menunggu agar sosok tersebut datang sendiri. Apa Anda berzodiak Virgo?

3. Sagitarius
Sagitarius tidak suka dengan komitmen, ketika hubungan yang dijalaninya menjadi terlalu serius, maka mereka selalu tahu jalan terbaik untuk keluar dari sana. Zodiak ini tidak siap secara emosional untuk sebuah hubungan yang serius, sehingga mereka jelas lebih bahagia ketika lajang.

4. Aquarius
Aquarius jauh lebih bahagia ketika lajang karena mereka adalah sosok yang mandiri. Zodiak ini juga tidak mendambakan keintiman dan kedekatan layaknya zodiak lainnya. Aquarius juga merupakan zodiak yang menghargai waktunya sendiri. Ketika lajang, mereka bisa melakukan apapun yang diinginkan, tanpa harus bergantung pada orang lain.

Ternyata sekian zodiak di ataslah yang paling betah jomblo dan justru lebih bahagia saat tak punya pasangan.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading