Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Butuh Perhatian dari Pasangan Agar Selalu Bahagia!

Menjalin hubungan cinta pasti bukan hal yang mudah, belum lagi jika kamu adalah tipe orang yang selalu ingin diperhatikan oleh pasangan dan tak bisa jauh darinya. Karakter ingin diperhatikan pasangan setiap waktu ternyata bisa dilihat dari zodiaknya lho.

Dilansir dari Bustle.com, ini dia 5 zodiak yang paling butuh perhatian penuh dari pasangannya agar selalu merasa bahagia.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Meskipun punya kepercayaan diri tinggi dan mandiri, namun Aries bisa sangat manja dan membutuhkan perhatian pasangannya. Untungnya, ia tidak bertingkah aneh-aneh hanya untuk mencari perhatian, namun ia akan selalu mencari tahu dan bertanya banyak hal untuk bisa membuatnya tetap berinteraksi dan tahu apa keinginan pasangannya.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Cancer adalah zodiak yang sangat peduli dengan pasangannya. Ia menjadikan pasangan sebagai salah satu prioritas dalam hidup. Zodiak yang sensitif dan perasa ini akan menyebar banyak sinyal dan kode pada pasangan bahwa ia butuh perhatian. Terkadang bisa menyulitkan, karena ia tidak bicara terus terang kalau butuh diperhatikan.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Jika bicara tentang perhatian cinta, maka jangan mengabaikan Leo yang bersifat romantis dan perhatian pada pasangannya. Sebanyak ia memberikan perhatian pada pasangan, sebanyak itu pula ia menginginkan perhatian dari pasangannya. Leo adalah orang yang paling ingin jadi pusat, apalagi dalam kehidupan pasangannya.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra menganggap bahwa keseimbangan dalam sebuah hubungan bisa tercapai salah satunya adalah dengan cara memberikan perhatian pada orang tersayang. Bagi Libra, komunikasi adalah hal penting dan harus dijaga. Ia memang tidak butuh ditanya kabarnya setiap hari, tapi ia tak pernah menolak kemesraan dan perhatian berlebihan.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio adalah tipe orang yang bukan hanya butuh perhatian pasangannya tapi juga posesif dan tak bisa lepas dari pasangan. Jika bisa, ia ingin bertemu 24 jam per hari karena tak bisa menahan kangen dan ingin selalu bersama. Terkadang cukup melelahkan menghadapi Scorpio, tapi ia akan melimpahkan perhatian yang lebih besar ke pasangannya.

Jadi, itu dia sekian zodiak yang paling butuh perhatian pasangan agar bisa bahagia dalam menjalin hubungan. Kira-kira kamu begitu juga nggak ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading