Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Sering Stres Karena Alami Hal Buruk Dalam Hal Cinta

Cerita cinta setiap orang pasti berbeda, tapi ada kalanya beberapa orang mengalami kisah cinta paling menyakitkan dan buruk dibanding orang lain. Ternyata pengalaman buruk berkali-kali dalam cinta juga bisa diprediksi lewat zodiak lho.

Seperti dilansir dari Boldsky pada Kamis (24/5/2018), ternyata ini dia empat zodiak yang cenderung mudah stres karena mengalami hal buruk dalam hubungan cinta.

1. Gemini
Gemini adalah orang yang mudah stres, bukan hanya karena adanya tekanan keseharian tapi juga ketika ia harus membuat keputusan dalam hal cinta. Ia memiliki konflik tersendiri dengan pikirannya yang terbagi dua. Inilah inti permasalah yang membuatnya stres.

2. Cancer
Cancer yang penuh dengan perasaan, selalu mudah stres jika ada masalah yang berkaitan dengan cinta. Karena ia punya intuisi lebih tajam dan melibatkan segala hal dengan perasaan, ia jadi mudah cemas, mudah memikirkan hal-hal kecil tentang pasangannya.

3. Virgo
Virgo punya pemikiran yang tak bisa diubah sehingga membuatnya cukup kaku sebagai pasangan, dan inilah yang membuatnya jadi sosok yang gampang stres. Virgo berusaha menjadi pasangan yang baik, namun ia juga suka menuntut dan inilah yang membuat dirinya sendiri stres, ketika harapannya tidak sesuai.

4. Aquarius
Aquarius akan mudah stres ketika mendapatkan pasangan yang terlalu mengikat kebebasannya. Ia mungkin jarang mengungkapkan stres tersebut dan karena ia terlalu berusaha menjadi pasangan yang baik, ini justru membuatnya makin stres. Ia harus memahami apa yang lebih baik untuk didahulukan sehingga tidak stres.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang cenderung gampang stres jika berkaitan dengan cinta. Kamu salah satunya juga?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading