Sukses

Lifestyle

3 Zodiak dengan Tingkat Kenarsisan Paling Tinggi, Kamu Salah Satunya?

Ladies, tak bisa dipungkiri bahwa zodiak memiliki andil yang cukup besar dalam kehidupan manusia. Zodiak sedikit banyak mempengaruhi sifat atau karakter individu. Nah, kali ini Vemale akan coba bahas soal beberapa zodiak yang ternyata sangat narsis sekali Ladies. Apakah kamu termasuk salah satu di antaranya?

Aries
Zodiak yang ini sangat suka jadi sosok yang narsistik. Mereka sering memiliki masalah pengabaian. Untuk itu, mereka akan berfokus pada diri sendiri untuk menciptakan identitas mereka di dunia. Aries kurang memiliki empati yang membuatnya menjadi sosok yang narsis.

Leo
Zodiak yang satu ini sangat suka menjadi pusat perhatian. Mereka wajib menjadi sorotan dan menunjukkan pada dunia tentang semua kekuatan yang mereka miliki. Jika ada sesuatu yang tak sesuai dengan keinginannya, mereka akan sangat marah dan emosi. Leo ini merupakan sosok individu yang punya rasa percaya diri cukup tinggi dan sangat senang jika menjadi pusat perhatian.

Capricorn
Orang yang berada di bawah naungan Capricorn ini adalah pribadi yang sangat egois. Mereka sangat sensitif tentang bagaimana mereka menggambarkan diri mereka dalam konteks orang lain. Mereka akan sangat senang jika bisa memandang rendah orang lain. Sebenarnya mereka punya rasa insecure yang cukup tinggi. Rasa ini akhirnya memaksa mereka untuk bersikap sok. Untuk menutupi rasa insecure ini, Capricorn sering memanfaatkan orang lain.

Nah Ladies, apakah kamu termasuk salah satu orang yang egois dan narsis?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading