Sukses

Lifestyle

Tes Kepribadian Ini Ungkap Penyebabmu Takut Jatuh Cinta

Sudah pernah coba tes kepribadian yang satu ini? Buat kamu yang selama ini merasa sangat sulit jatuh cinta, saatnya untuk mencari tahu jawaban dan penyebabnya. Buat kamu yang selama ini selalu cemas dan merasa gelisah setiap kali merasakan cinta, kini ada jalan keluar yang bisa dipilih.

Jangan khawatir, tes kepribadian dapat membantu Anda. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (23/5/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk membantu Anda mengungkapkan apa hal yang paling tidak menarik dari jatuh cinta. Penasaran?

Objek gambar pertama apa yang kamu tangkap dari ilustrasi ini?/Copyright yourtango.com

Jika hal pertama yang Anda lihat adalah...

1. Astronom
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah astronom, maka hal yang paling tidak menarik dari jatuh cinta adalah membiarkan diri sendiri merasa rentan. Faktanya, tidak ada orang yang bisa mengetahui masa depan.

Hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah belajar dari kesalahan, tetap rendah hati, dan membiarkan cinta masuk ke dalam kehidupan. Apa sampai saat ini Anda masih takut jatuh cinta?

2. Teleskop
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah teleskop, maka hal yang paling tidak menarik dari jatuh cinta adalah belajar bahwa orang yang dicintai ternyata memiliki kekurangan. Anda tahu bahwa tidak ada seorang pun yang sempurna, namun ada sesuatu yang menghancurkan dan mencemaskan saat pertama kali mengetahui orang yang dicintai memiliki kekurangan.

Sayangnya, meninggalkan seseorang begitu saja tidak akan menyelesaikan masalah. Tidak peduli siapapun yang Anda cintai, akan selalu ada tempat bagi ketidaksempurnaan, fokuslah merangkul realitas, bukan lari dari perasaan jatuh cinta.

3. Wajah
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah wajah, maka hal yang paling tidak menarik dari jatuh cinta adalah perasaan yang diberikannya pada Anda. Anda adalah sosok yang sangat realis, membenci perasaan yang dapat mempengaruhi diri sendiri.

Terimalah kebahagiaan dari perasaan jatuh cinta. Jangan takut untuk jatuh cinta.

4. Jembatan
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah jembatan, maka hal yang paling tidak menarik dari jatuh cinta adalah caranya mengisolasi Anda. Tentu saja, semua orang akan mengalaminya ketika pertama kali berkencan, namun ini menyebabkan ketakutan tersendiri untuk Anda.

Anda takut teman-teman akan menjadi benci, atau yang lebih buruk lagi melupakan Anda. Hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah menyeimbangkan hubungan antara persahabatan dan hubungan cinta yang dijalani, memang tidak mudah, namun belajarlah.

Mungkin bakal ada deskripsi kepribadian yang cocok dan tidak dengan cocok denganmu ya ladies. Tidak masalah, ambil saja hal-hal yang menurutmu positif dari sini untuk membantu dirimu bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading