Sukses

Lifestyle

7 Zodiak Keras Kepala Ini Paling Membenci Perubahan!

Mengenali karakter seseorang memang gampang-gampang susah. Salah satu cara mengetahuinya adalah dari zodiak. Termasuk jika kamu ingin tahu seberapa keras kepalanya seseorang hingga tak bisa menerima perubahan.

Seperti dilansir dari yourtango.com, Selasa (22/5/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang keras kepala dan sangat membenci perubahan.

1. Taurus
Taurus yang merupakan zodiak paling keras kepala memang tidak pernah menyukai perubahan. Rutinitasnya adalah zona nyaman dan hal yang paling ia sukai dalam hidup, jadi ketika ada perubahan yang mengganggu rutinitas dan kestabilannya, tak jarang ia jadi suka terpancing emosi. Ia akan sering stres ketika menghadapi perubahan.

2. Aquarius
Aquarius yang berpikiran fleksibel terkadang bisa sangat kaku dan keras kepala. Ia menciptakan perubahan dan terbiasa akan hal itu, apalagi jika itu adalah keputusannya sendiri. Yang tak bisa diterima Aquarius adalah perubahan yang berasal dari kekacauan sehingga memiliki efek negatif dalam hidupnya.

Zodiak keras kepala/copyright Pexels.com/João Jesus

3. Libra
Perubahan bagi Libra adalah hal yang menakutkan. Ia lebih suka berada di zona nyaman dan tak menerima perubahan apa pun. Karena ia takut perubahan bisa memicu konflik, konfrontasi, dan ketidakharmonisan, maka ia akan memilih jalan yang ringan dan aman selama bisa menghindari perubahan yang ekstrem.

4. Virgo
Virgo yang menyukai kesempurnaan dan keteraturan dalam hidupnya, akan kesulitan menerima perubahan. Karena ia harus mengatur kembali segala sesuatunya hingga bisa tertata lagi. Perubahan bukan hanya melelahkan baginya, namun juga memberikan akibat yang seringkali tidak disukainya.

5. Capricorn
Sosok Capricorn yang tipe teratur dan tertata juga tidak suka ketika ada kekacauan dan perubahan, karena segalanya akan menjadi rumit dan sulit dikendalikan. Meski memang bisa menghadapi perubahan dengan baik, namun jika bisa dicegah, ia akan memilih menghindari perubahan tersebut.

Zodiak tak suka perubahan/copyright Pexels.com/Ferdinand Studio

6. Leo
Leo suka memiliki kendali atas apapun di dalam hidupnya. Ketika itu tak sesuai harapannya dan perubahan mengambil alih, ia bisa kesal. Ia tidak menyukai perubahan dan akan menggerutu sepanjang waktu, meski pada akhirnya ia harus menerima kenyataan yang tak sesuai harapannya.

7. Aries
Aries yang memiliki ambisi dan jiwa kompetitif memang tidak asing dengan perubahan, selama perubahan itu menguntungkan baginya. Tapi Aries juga bisa merasa tidak nyaman dengan perubahan karena ia ternyata juga membutuhkan zona nyaman untuk bisa menganalisis risiko dan tantangan yang ia ambil.

Itu sekian zodiak yang keras kepala hingga tak menyukai perubahan. Tentu saja, jika perubahan yang terjadi bisa mengganggu keteraturan hidup, siapa yang bakal suka, benar nggak ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading