Sukses

Lifestyle

Banyak yang Tak Percaya, Ternyata Ini Dua Zodiak yang Paling Bijak

Setiap zodiak punya kelebihan dan kekurangannya sendiri. Simbol yang dibawa setiap zodiak pun berbeda, dan inilah yang menjadikan mereka punya kepribadian berbeda. Tapi jika kamu mencari zodiak yang paling bijak dan tak bisa ditipu, maka kamu akan menemukan dua zodiak ini sebagai yang paling unggul.

Dilansir dari insidereaders.com, ternyata zodiak yang paling bijak adalah zodiak Aquarius dan Libra.

AQUARIUS (19 Januari – 18 Februari)
Aquarius memiliki elemen udara dan memiliki kelebihan sebagai seseorang yang peduli terhadap sesama, punya sisi kemanusiaan tinggi, mandiri, menjadi diri sendiri, dan selalu memiliki keinginan untuk maju. Meski sebenarnya ia sosok yang temperamental, tapi ia mengendalikan dan menghindari mengekspresikan emosi mereka di hadapan orang lain.

Meski begitu, ia akan dengan tegas menunjukkan bahwa ia kurang suka dengan cara yang cerdas. Sosok yang lebih suka menyendiri ini juga tidak menyukai orang-orang yang punya pikiran picik, suka berpura-pura, suka menebar janji-janji dan tak punya batasan moral. Aquarius tak bisa berkompromi dengan hal itu.

Aquarius adalah sosok rasional, berpikiran optimis dan berpegang pada logika. Beberapa orang berzodiak bisa saja tampak agak pendiam dan pemalu, namun mereka adalah sosok kreatif yang tahu bagaimana mencapai tujuan hidup.

LIBRA (22 September – 23 Oktober)
Zodiak Libra biasanya ramah, diplomatis, berpikiran terbuka, bersifat sosial dan kooperatif. Meski kekurangannya yang suka ragu-ragu membuatnya lambat dalam mengambil keputusan, namun Libra bisa membangun komunikasi baik dengan orang lain.

Libra tidak suka menghabiskan waktu sendiri dan suka berkumpul dengan banyak orang. Mereka dapat melihat apakah seseorang sedang berpura-pura dan menyembunyikan sesuatu. Ia biasanya akan memberi saran sehingga orang bisa menunjukkan jati dirinya.

Karena ia sendiri sosok yang jujur dan mencari keseimbangan, mereka sangat baik dalam hal bekerja sama di dalam tim. Ia tipe orang yang menyukai kedamaian dan biasanya bisa menilai dengan adil.

Ternyata, itu dia dua zodiak yang dinilai paling bijak. Tentu saja bukan berarti zodiak lainnya tidak punya kualitas bijaksana dalam diri mereka, karena setiap orang juga punya sisi baik dalam diri mereka.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading