Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tertangguh yang Mampu Bertahan di Percintaan Penuh Drama

Sudah bukan rahasia lagi jika ternyata zodiak seseorang mempengaruhi karakter dan juga sifatnya. Nah, begitu pula dengan kehidupan percintaannya lho Ladies.

Menjalin sebuah hubungan cinta tidak hanya mampu membuatmu bahagia. Kadang, juga membuat diri lelah dengan segala permasalahan yang Ada. Terlebih jika kamu memiliki pasangan yang kasar.

Ini sudah menunjukkan bahwa kamu sedang berada dalam hubungan cinta yang buruk dan penuh drama.

Namun, ada saja alasan yang membuat orang tetap bertahan di hubungan cinta yang diliputi drama. Hal ini terjadi pada tiga zodiak yang membuat mereka mampu bertahan dalam segala situasi, seperti dilansir dari Boldsky pada Jumat (18/5/2018). Siapa saja mereka?

1. Taurus
Taurus memang dikenal sebagai individu yang paling setia. Mereka bisa menjadi pasangan yang hebat, penuh kasih, dan selalu mendukung. Taurus selalu menggunakan kesetiaan mereka terlalu jauh dan sangat tertarik pada stabilitas.

Karena itu, ia akan membuat segala sesuatunya berjalan dengan baik, meski terlibat dalam hubungan yang buruk. Taurus akan berusaha mempertahankan semua hal dalam hubungan cinta. Mereka bertekad untuk menjadi pribadi yang paling setia.


2. Libra
Berada dalam sebuah hubungan akan membuat kehidupan Libra menjadi seimbang. Libra lebih suka bertahan pada beberapa hal negatif dan tetap berada dalam hubungan dariapda meninggalkan situasi dan menjadikannya tidak seimbang.

Libra sangat bergantung pada pasangannya. Tak heran jika ia tidak akan melepaskan pasangannya meski terlibat dalam hubungan cinta yang buruk. Libra sendiri akan terus berusaha mencari hal positif dalam setiap hal negatif dalam hubungannya. Itu sebabnya, sebenarnya Libra pantas mendapatkan yang lebih baik dari itu.


3. Pisces
Pisces dikenal memiliki beberapa kepribadian yang membuatnya mudah bertahan di dalam situasi yang tidak sehat. Orang-orang ini sangat menghargai yang namanya pengorbanan. Di sisi lain, mereka memilih untuk tetap bertahan dan mengabaikan hal buruk yang ada. Mereka percaya bahwa hal buruk tersebut akan berubah dengan pengorbanan yang mereka lakukan.

Apakah kamu termasuk salah satu di antaranya Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading