Sukses

Lifestyle

Cintai Teman Seperti Mereka, 5 Zodiak Ini Ternyata Paling Setia Kawan!

Pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial sehingga tak bisa hidup sendirian. Inilah alasan mengapa punya teman adalah suatu hal yang pasti dibutuhkan setiap orang. Tapi jika kamu ingin menemukan teman yang tak sekedar teman, tapi ingin memiliki teman setia, maka kamu harus mengetahui zodiaknya.

Karena dilansir dari yourtango.com, Kamis (17/5/2018), berikat ini adalah beberapa zodiak yang paling setia kawan jika menyangkut hubungan pertemanan.

1. Taurus
Sosok Taurus adalah teman yang bisa diandalkan dalam segala hal. Ia akan memastikan dirinya berguna untuk temannya. Ketika ada cara, Taurus adalah salah satu yang paling sering menepati janji dan tidak suka membatalkan acara. Hubungan pertemanan sangat penting baginya.

2. Cancer
Cancer adalah zodiak yang tidak bisa hidup tanpa teman. Pemilik hati lembut dan sensitif ini selalu punya banyak teman dekat yang berada di sekitarnya. Sebagai tempat curhat teman-temannya, Cancer memastikan dirinya selalu peduli dan dibutuhkan teman-temannya sehingga mereka tidak perlu merasa tersakiti.

3. Virgo
Virgo meskipun keras kepala, namun ia setia kawan. Ia berusaha tidak mengecewakan orang lain dan hal itu ia tunjukkan dengan cara membantu teman-temannya dan menunjukkan kepeduliannya di berbagai kesempatan, bukan hanya karena orang tersebut menawarkan sesuatu.

Zodiak yang setia kawan/copyright Pixabay.com/Free-Photos

4. Scorpio
Meski tampak dingin, cuek dan tidak begitu peduli dengan sekitarnya, namun Scorpio menempatkan pertemanan sebagai sesuatu yang penting dalam hidup. Ia memang lebih suka menyendiri, namun jika punya teman, ia akan memastikan dirinya siap sedia buat temannya.

5. Pisces
Sebagai zodiak yang tidak suka sendirian dan tak suka merasa kesepian, Pisces memastikan dirinya punya banyak teman dan bisa berguna buat teman-temannya. Tak jarang Pisces mengesampingkan kepentingannya sendiri demi bisa memenuhi kebutuhan temannya.

Wah, jadi itu dia sekian teman paling setia kawan dari 12 zodiak. Kira-kira kamu sudah punya teman dengan salah satu zodiak di atas ladies? Bahagialah jika kamu bertemu dengan mereka.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading