Sukses

Lifestyle

Alasan Mengapa 3 Zodiak Ini Sulit untuk Jatuh Cinta

Perlu usaha yang kuat untuk membuat dia jatuh cinta. Hmm, tidak cukup hanya sehari dua hari tapi butuh waktu yang lama untuk menyakinkan perasaannya. Sayangnya, tidak semua orang mudah untuk dibuat terkesan, apalagi hingga jatuh cinta. Dan hal ini dipengaruhi zodiak.

Beberapa individu yang lahir di bawah zodiak Virgo, Capricorn, dan Aquarius dikenal sebagai individu yang sulit untuk jatuh cinta, seperti dilansir dari Boldsky pada Jumat (18/5/2018). Zodiak ini membutuhkan waktu yang cukup lama sebelum memiliki perasaan cinta kepada seseorang.

1. Virgo

Virgo cenderung menempatkan pekerjaan lebih dulu daripada cinta. Mereka sangat menikmati mengisi waktu dengan kegiatan yang berfokus pada pekerjaan dan menganggap bahwa jatuh cinta adalah hal yang tidak produktif. Sehingga Virgo tidak mau mengambil risiko terlalu banyak dengan mengalami jatuh cinta.

2. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai individu yang praktis. Mereka menginginkan pasangan yang meningkatkan status mereka dalam cara apa pun. Namun mereka tidak akan menyerahkan diri seutuhnya pada pasangan karena ingin melihat seperti apa karakter sesungguhnya dari pasangan. Untuk itu, menjalin komitmen bukan hal yang mudah bagi Capricorn.

3. Aquarius

Bagi Aquarius, butuh waktu lebih untuk mereka mengenali dan akhirnya terbuka bagi seseorang yang istimewa. Mereka sangat mencintai kebebasan dan enggan melepaskan kebebasan demi hubungan. Mereka akan mengambil waktu yang dirasa benar-benar tepat untuk jatuh cinta. Tak heran, Aquarius menjadi orang yang begitu setia ketika menjalin hubungan.

Ladies, demikian 3 zodiak yang sangat sulit untuk jatuh cinta. Adakah salah satunya adalah zodiak Anda? Share yuk di kolom komentar.

Sumber: liputan6.com

 (vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading