Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Sulit Jatuh Cinta, Apa Sih Alasannya?

Setiap orang dalam jatuh cinta memiliki momen tersendiri. Ada yang cepat, ada yang lambat. Nah, kali ini Vemale akan coba membahas 3 zodiak yang susah jatuh cinta. Zodiak ini membutuhkan waktu yang cukup lama sebelum memiliki perasaan cinta kepada seseorang. Well, siapa saja sih mereka? Intip ulasan lengkapnya seperti yang dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

Virgo
Virgo sedikit susah untuk jatuh cinta karena mereka menempatkan pekerjaan terlebih dahulu dibandingkan percintaan. Mereka menikmati mengisi waktu mereka dengan lebih fokus pada pekerjaan dan tak menganggap jatuh cinta adalah hal yang tidak produktif.

Capricorn
Zodiak ini menginginkan pasangan yang bisa meningkatkan status mereka dalam cara apa saja. Para capricorn tak akan menyerahkan diri mereka seutuhnya pada pasangan karena ingin melihat seperti apa karakter sesungguhnya dari pasangan mereka. Capricorn sungguh tak mudah menjalin komitmen.

Aquarius
Zodiak ini butuh waktu yang cukup lama untuk saling mengenal dan terbuka dengan orang yang istimewa. Aquarius mencintai kebebasan dan tidak mau merelakan kebebasan ini demi hubungan percintaan. Mereka akan menantikan masa yang benar-benar tepat untuk jatuh cinta. Jika sudah bertemu dengan orang yang pas ia akan jadi pasangan yang sangat setia.

Nah Ladies, apakah kamu termasuk salah satu di antara 3 zodiak ini?

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading