Sukses

Lifestyle

Ini 4 Zodiak yang Paling Susah Minta Maaf Meski Tahu Dirinya Bersalah!

Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Jika orang tahu dirinya salah, memang sebaiknya minta maaf. Namun ternyata ada lho sekian zodiak yang enggan minta maaf meski tahu dirinya bersalah. Dan dilansir dari Boldsky pada Kamis (17/5/2018), empat zodiak ini cenderung tak mau untuk minta maaf meski berbuat salah. Ini alasannya.

1. Taurus
Taurus terkenal dengan simbol kepala kerbau dengan dua tanduk runcing, yang menandakan karakter kerbau itu sendiri yang mudah terpancing emosi dan keras kepala. Taurus akan membela diri dengan cara mempertahankan sudut pandangnya. Ia tipe yang tak mau kalah jika sedang bertengkar atau berargumen, hati-hati saja berurusan dengannya.

2. Leo
Leo yang selalu menganggap dirinya benar dan tahu semua hal, tak akan mau mengakui kesalahannya saat salah sekalipun. Egonya akan tersakiti ketika ia mengaku bersalah. Mengaku bersalah sama halnya mengaku kalah baginya, dan itu bisa menyakiti harga dirinya. Jadi daripada memilih mengalah ia lebih memilih untuk tidak minta maaf dan tidak menyesali hal itu.

3. Scorpio
Scorpio, seperti halnya Taurus, memiliki sifat keras kepala dan tak mau kalah. Ia akan mencari pembenaran atas perbuatannya. Scoripio juga termasuk pribadi yang mudah tersinggung dan ketika masalah tidak berjalan sesuai keinginannya, dan lawan justru menyakiti hatinya, ia akan semakin enggan minta maaf meski sudah berniat melakukan itu, pada awalnya.

4. Aquarius
Aquarius berharap bahwa waktu akan berlalu begitu saja tanpa ia perlu minta maaf. Namun ketika itu sudah mengancam hubungan baiknya dengan seseorang dan membuat hidupnya tidak lagi damai, ia akan memaksa diri untuk minta maaf, meski seringkali itu akan diingat selamanya. Karena Aquarius lebih menyukai kedamaian, ia akan berusaha sebaik mungkin untuk minta maaf.

Wah...ternyata itu sekian zodiak yang susah minta maaf meski salah ya. Tapi tentu saja tidak semua orang dengan zodiak di atas memiliki karakter keras seperti itu ya ladies. Semua itu kembali ke diri masing-masing, zodiak lain pun bisa sulit minta maaf karena alasan tertentu.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading