Sukses

Lifestyle

Nggak Bakal Drama, 7 Zodiak Ini Paling Siap Jalani Cinta Jarak Jauh

Jika bicara tentang hubungan cinta jarak jauh, siapa pun pasti tidak akan suka dengan situasi seperti ini. Namun bukan berarti beberapa orang tak bisa bertahan dengan hubungan seperti ini. Jika ingin tahu zodiak mana sajakah yang bisa bertahan dan paling siap menjalani hubungan cinta LDR, dilansir dari yourtango.com, Selasa (15/5/2018), jangan mengabaikan sekian zodiak ini.

1. Sagitarius
Sagitarius mungkin jadi zodiak paling santai menjalani hubungan cinta jarak jauh. Karena dia sendiri tidak suka hubungan yang mengikat dan bertemu setiap hari dengan pasangannya, maka cinta LDR adalah jenis hubungan yang cocok dan bahkan ia sukai. Hanya butuh rasa saling percaya buat Sagitarius agar hubungan bisa bertahan.

2. Gemini
Gemini tahu bagaimana caranya menjalin dan menjaga komunikasi yang baik, dan inilah modal Gemini untuk bisa menjalani cinta jarak jauh. Ia akan memastikan hubungan dengan pasangan tetap hangat dan dekat dengan cara tidak hilang kontak dan saling perhatian.

3. Aquarius
Aquarius adalah zodiak yang mandiri dan tidak masalah ditinggal sendiri meski sedang menjalin hubungan cinta. LDR bukan jadi hal besar untuknya karena ia tahu ada banyak cara untuk bisa berkomunikasi. Dan hal yang menjadi kelebihan Aquarius untuk menjaga cinta jarak jauh adalah dengan menjaga kesetiaannya pada pasangan.

Zodiak paling siap jalani hubungan jarak jauh/copyright Shutterstock.com

4. Virgo
Virgo punya banyak kegiatan yang membuatnya tetap sibuk sehingga tak punya banyak waktu untuk menyadari bahwa ia sedang LDR dengan pasangannya. Ia juga tahu bagaimana caranya membuat hubungan tetap menyenangkan dan intens meski tidak saling bertatap muka.

5. Taurus
Taurus akan mencintai pasangan sepenuhnya dan berusaha menjaga hubungan harmonis, baik hubungan jarak dekat maupun jarak jauh. Meski mudah cemburu, namun Taurus mencoba menjalin komunikasi yang baik dan jelas sehingga tidak ada kesalahpahaman. Ia juga membangun aturan jelas sehingga LDR bisa berjalan baik.

6. Pisces
Pisces mungkin zodiak yang mengejutkan bisa menjalani hubungan LDR. Bagi sosok yang tidak suka ditinggal sendiri dan tak suka merasa kesepian, hubungan cinta jarak jauh pasti dibenci Pisces. Tapi jika memang harus LDR, ia akan berusaha semampunya mempertahankan hubungan, karena ia paling suka menyenangkan pasangan.

7. Capricorn
Capricorn adalah sosok dewasa dan bisa diandalkan, termasuk dalam menjalani hubungan jarak jauh. Karena kematangan pemikirannya, ia serius dalam menjalani hubungan cinta, apalagi LDR. Ia akan melakukan apa saja untuk membuat hubungan tersebut berjalan sukses.

Jadi, itu dia sekian zodiak yang paling siap dan tidak masalah menjalani hubungan cinta jarak jauh. Kira-kira kamu termasuk dalam salah satunya juga ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading