Sukses

Lifestyle

Berdasar Zodiak, Ini Warna Lipstik yang Cocok dengan Kepribadian Kamu

Bagi setiap wanita, lipstik adalah alat makeup yang wajib dimiliki atau bahkan ada di tas juga dompet yang biasa dibawa ke mana-mana. Dan bicara mengenai lipstik, kira-kira lipstik apa yang cocok dengan kepribadian kamu ladies? Untuk menemukan lipstik yang cocok ini tentu bukan perkara mudah. Tapi, melansir dari laman independent.co.uk, menentukan warna lipstik bisa dilihat berdasar zodiak.

Setiap zodiak akan cocok dengan lipstik tertentu. Kalau zodiak kamu, cocoknya pakai lipstik warna apa? Simak uraiannya di bawah ini.

Aries
Orang-orang yang berzodiak Aries memang dikenal bersemangat dan sedikit keras kepala. Oleh sebab itu, kamu dengan zodiak ini pastinya membutuhkan lipstik cair berwarna cerah seperti merah terang yang dapat bertahan sepanjang hari.

Taurus
Mereka yang berzodiak taurus paling gemar dengan warna-warna lembut. Kamu bisa mencoba lipstik koleksi Charlotte Tilbury atau lipstik pastel lainnya untuk tampilan yang sempurna.

Gemini
Bersemangat, antusiasme yang tinggi dan mampu mencairkan suasana adalah karakter yang dimiliki oleh wanita yang berzodiak gemini. Itulah mengapa liquid lipstick Fluida in Q-Train atau berwarna biru muda yang unik sangat cocok untukmu.

Cancer
Emosional dan setia cenderung menjadi sifat yang dimiliki oleh wanita berzodiak cancer. Bagi kamu dengan zodiak ini bisa mendapatkan tampilan menarik dengan lip gloss berwarna gelap yang akan membantu memunculkan sisi ekstrovertmu.

Selain mempercantik penampilan, warna lipstik juga bisa menebak kepribadian kamu/copyright pexels.com

Leo
Orang-orang dengan zodiak leo sangat identik dengan kehidupan pesta yang ramai dan meriah. Untuk itu lipstik berwarna emas yang berkilau sangat cocok bagi mereka dengan zodiak ini.

Virgo
Bagi mereka yang berzodiak virgo, sangat cocok untuk menggunakan lipstik berwarna burgundy, marun dan tidak ketinggalan menggunakan lip liner untuk mencegah warna lipstik keluar dari garis bibir. Mereka yang berzodiak virgo juga dikenal sangat teratur dan perfeksionis.

Libra
Tidak ada yang lebih cocok dari lipstik berwarna merah muda bagi mereka yang berzodiak Libra. Orang-orang dengan zodiak ini dikenal sangat bersahabat dan menyenangkan sehingga warna merah muda diyakini dapat mewakili karakteristik mereka.

Scorpio
Warna-warna coral diyakini sangat cocok bagi mereka yang berzodiak scorpio dan dikenal kuat dalam pendirian mereka.

Pilih warna lipstik yang membuatmu makin menawan dan cantik/copyright pexels.com

Sagitarius
Listik matte berwarna fuchsia sangat cocok untuk kamu yang berzodiak Sagitarius dan dikenal sedikit keras kepala.

Capricorn
Warna brick red sangat cocok bagi karakter Capricorn yang sibuk setiap hari yang pastinya akan membuat mereka semakin mempesona dengan lipstik tersebut.

Aquarius
Memiliiki karakter pemimpi dan penuh kebebasan adalah ciri-ciri mereka yang berzodiak Aquarius. Oleh sebab itu, lipstik berwarna ungu dan deep plum sangat cocok digunakan.

Pisces
Zodiak Pisces memang sangat identik dengan warna dingin yang menyejukkan sehingga sangat cocok untuk menyapukan lipstik berwarna senada untuk tampilan yang lebih segar.

Well ladies, sudah semakin tahu lipstik apa yang cocok dengan tampilan kamu jika dilihat berdasarkan zodiak bukan? Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga semakin tepat dalam memilih lipstik untuk menemani aktivitasmu sehari-hari.
Sumber: Liputan6.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading