Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Kelemahanmu Saat Menjalin Hubungan Asmara dari Gambar Ini

Pernah merasa selalu gagal dalam menjalin hubungan dengan pasangan? Atau, tidak bisa memahami pasangan dengan baik dan kamu tidak tahu apa yang harus dilakukan demi membuatnya percaya bahwa kamu benar-benar sayang dan mencintainya? Melalui tes kepribadian, sebenarnya kamu bisa mengetahui apa kelemahanmu saat menjalin hubungan asmara.

Jika kamu merasa kurang dihargai dan tidak tahu menahu apa yang membuat pasangan berubah seiring berjalannya waktu, kamu bisa melakukan tes kepribadian ini dan mencari tahu apa yang sebaiknya kamu lakukan mulai saat ini. Melansir dari yourtango.com, melalui gambar ini kamu bisa melakukan tes kepribadian untuk mengungkap komunikasi kamu dan pasangan yang justru menjadi kelemahanmu saat berhubungan asmara.

1. Seorang pria berbaju merah
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian adalah seorang pria berbaju merah, maka yang menjadi kelemahan kamu adalah waktu berkualitas. Kamu selalu merasa memiliki waktu yang terbatas.

Inilah mengapa kamu cenderung melakukan beberapa hal dalam satu waktu secara bersamaan, bahkan jika hal tersebut menyangkut romantisme. Ya, memang tidak ada yang bisa menjamin waktu seseorang, namun jika kamu berkencan dengan seseorang yang menginginkan waktu berkualitas, maka selesailah semuanya.

2. Seorang pria yang sedang berlutut
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang pria yang sedang berlutut, maka komunikasi yang menjadi kelemahan kamu adalah tindakan. Sebenarnya kamu hanya tidak tahu bagaimana cara berkomunikasi yang tepat dalam sebuah hubungan asmara.

Seorang pria berlutut di gambar ini/copyright yourtango.com

Percayalah, satu-satunya cara untuk memberitahu pasangan kamu mencintainya adalah dengan melakukan hal-hal kecil yang bisa membuatnya bahagia. Tunjukkan kepadanya kamu benar-benar mencintainya.

3. Wajah yang tersembunyi
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah wajah yang tersembunyi, maka komunikasi yang menjadi kelemahan kamu adalah kata-kata. Kamu takut jika terlalu banyak memberikan kata-kata manis, maka pasangan akan merasa muak dan pergi begitu saja.

Bicaralah dengan jujur. Jika kamu berani untuk bicara jujur, maka hubungan dengan pasangan akan semakin dekat.

4. Seorang pria dalam bayang-bayang
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang pria dalam bayang-bayang, maka komunikasi yang menjadi kelemahan kamu adalah sentuhan fisik dan hadiah. Faktanya, cinta tidak datang begitu saja padamu.

Jika kamu takut membayangkan tentang sentuhan fisik, maka bergandengan tangan atau sekedar menggosok punggung pasangan sebelum tidur, ini juga merupakan komunikasi cinta. Sedangkan hadiah bisa membantu merekatkan kamu dan pasangan, tidak perlu dikatakan, cukup yakinkan pasangan bahwa kamu tahu apa yang diinginkannya.

Dari gambar di atas, setidaknya kini kamu bisa melakukan tes kepribadian mengenai dirimu sendiri dan harus bagaimana saat menjalin hubungan asmara dengan pasangan. Well, sudah semakin memahami dirimu sendiri dan apa kelemahanmu saat bersama pasangan?
Sumber: Liputan6.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading