Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Jadi Pemalas Karena Nggak Suka Ribet, Kamu Juga?

Jika bicara tentang sifat seseorang, salah satu sifat buruk yang ada dalam diri setiap orang adalah malas. Menjadi pemalas memang merugikan, namun setiap zodiak pasti punya alasannya sendiri.

Dan jika bicara tentang zodiak pemalas, dilansir dari yourtango.com, Kamis (10/5/2018), ini dia 3 zodiak yang ternyata memiliki sifat pemalas karena tidak suka ribet.

1. Leo
Mengejutkan bukan, zodiak leo sebagai zodiak pemalas? Melihat aktivitasnya yang sibuk dengan berbagai acara, bersosialisasi dengan banyak orang dan berusaha banyak hal untuk bisa selalu jadi yang utama dan pusat perhatian, ternyata Leo adalah pemalas soal hal-hal yang membuatnya ribet. Jadi jika usaha menjadi bintang melelahkan butanya, ia hanya akan duduk di belakang layar.

2. Aquarius
Jika dilihat sekilas, banyak orang tidak mengira kalau Aquarius adalah tipe pemalas. Aquarius jelas pekerja keras dan memiliki dedikasi tinggi, tapi terkadang ia tak tahu harus melakukan yang mana dulu. Ia juga suka menunda karena menganggap masih punya banyak waktu sehingga memilih bersantai dulu.

3. Sagitarius
Sagitarius tidak menyukai hal yang membuatnya kesulitan dan segala hal ribet yang mengharuskannya melakukan banyak hal. Inilah yang membuat Sagitarius pemalas. Ia sangat menghargai kerja keras sampai pada titik di mana ia cukup melakukan hal tersebut karena mulai mengganggu kebebasannya. Ketika kesibukan terlalu mengikatnya, ia akan segera melepasnya.

Cukup mengejutkan mengetahui bahwa tiga zodiak di atas termasuk pemalas? Tenang saja, tiga zodiak di atas menjadi pemalas untuk alasan-alasan tertentu saja, bukan berarti mereka pemalas untuk semua hal ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading