Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Jutek, Bikin Orang Tak Ingin Mengenalnya

Punya teman atau kenalan yang ramah pasti menyenangkan. Saat melihat seseorang untuk pertama kalinya sebelum mengenal pun, kamu pasti sudah membuat dugaan terlebih dahulu seperti apa orangnya, dan ketika kamu merasa orang tersebut jutek, kamu pasti urung diri untuk kenalan.

Dan ternyata jutek atau tidaknya seseorang bisa dilihat dari zodiaknya lho. Ini dia sekian zodiak yang terkenal jutek hingga membuat orang tak ingin mengenalnya.

1. Scorpio
Zodiak Scorpio memang terkenal bukan zodiak paling ramah di antara 12 zodiak lainnya. Saat suasana hatinya buruk, ia akan tetap seperti itu sepanjang hari. Lebih baik tidak mengajak bicara dan membiarkannya sendiri hingga emosinya mereda daripada terkena racun dari mulutnya.

2. Gemini
Gemini adalah zodiak yang paling bisa berubah-ubah suasana hati dan hal ini dipengaruhi oleh dua kepala di dalam dirinya. Ia bisa baik untuk detik ini dan menjengkelkan untuk detik berikutnya. Bahkan parahnya, ia bisa saja merusak kesenangan orang lain ketika mood-nya jelek.

3. Capricorn
Pemilik zodiak Capricorn adalah sosok yang tenang dan dewasa, namun ketika mereka sedang moody, orang akan segan mendekatinya. Karena aura yang ia tunjukkan sudah suram dan masam, ia jadi seperti monster yang siap menerkam jika kamu salah berinteraksi dengannya.

Jadi, jika memang kamu belum kenal benar dengan zodiak-zodiak ini pasti menganggap mereka jutek abis. Tapi tentu saja, ketika sudah mengenal mereka dengan baik, kesan itu pasti akan hilang dengan sendirinya. Setiap orang memang punya masa-masa juteknya sendiri ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading