Sukses

Lifestyle

Ungkap Kepribadianmu Sebenarnya dengan Pilih Salah Satu dari Siluet Ini

Ladies, tes psikologi bisa jadi cara untuk mengetahui jati diri dan juga kepribadianmu secara lebih dalam lho. Nah, tes kepribadian satu ini menyuruhmu untuk memilih satu dari empat siluet yang paling kamu suka. Yuk ketahui kepribadianmu yang sebenarnya dengan memilih salah satunya.

Pertama

Copyright: brightside.me
Jika kamu memilih gambar yang pertama, kamu adalah orang yang percaya diri. Orang sepertimu tak akan ragu dalam menghadapi tantangan yang baru. Saat menghadapi hal tersebut, kamu akan jadi orang yang antusias, optimis, dan percaya diri. Kamu juga tak segan kerja keras agar dihormati orang lain.

Kedua

Copyright: brightside.me
Nah, jika kamu memilih gambar kedua ini maka kamu lebih sering menguasai hati daripada logika. Kamu sering terdorong oleh kata hati dibanding memikirkan dampak apa yang akan kamu dapatkan. Intuisi jadi hal paling baik yang dipikirkan demi kebaikanmu. Kamu adalah orang yang sering menantang logika, intuitif, dan jeli. Kepribadian ini menjadikanmu susah untuk ditipu.

Ketiga

Copyright: brightside.me
Kamu merupakan pribadi yang rasional dan sering menganalisis apapun sampai detail. Sikap detail ini adalah bagian dari dirimu yang sulit untuk terpisahkan. Kamu butuh waktu yang cukup lama untuk membuat keputusan. Ini karena kamu memikirkan betul agar keputusan yang kamu ambil selalu benar dan menguntungkan.

Keempat

Copyright: brightside.me
Kamu adalah pribadi yang realistis namun tak terlalu ambisius. Kamu sangat memahami kemampuan dan apa yang akan kamu capai dalam hidup. Sikap ini akan mendorongmu fokus mencapai apa yang menjadi tujuan hidup. Tak jarang kamu akan bekerja keras meningkatkan diri menjadi pribadi yang baru. Kamu tak menolak tantangan. Di sisi lain kamu juga berusaha mempertahankan diri agar tak keluar dari zona nyaman.

Nah kamu termasuk yang mana nih Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading