Sukses

Lifestyle

Berani Ambil Risiko, 7 Zodiak Ini Tidak Takut Mengejar Mimpi

Beberapa orang memiliki karakter yang dimilikinya saat ini karena berbagai pengaruh, salah satunya adalah dari zodiak. Percaya tau tidak, zodiak ternyata juga punya andil besar bahkan dalam hal mendorongmu untuk berani mengejar mimpi.

Seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (4/5/2018), ini dia sekian zodiak yang tidak takut mengambil risiko mengejar mimpi mereka.

1. Aries

Aries adalah zodiak yang aktif, antusias dan berjiwa kompetitif. Tak heran jika ia berani mengambil risiko dan menghadapi tantangan untuk mencapai impiannya. Karena itulah sifat alaminya. Aries tahu apa yang ia inginkan dan apa yang harus ia lakukan. Hampir bisa dipastikan jarang sekali Aries berada di zona nyamannya. Justru ketakutan terbesarnya adalah ketika apa yang ia impikan tidak tercapai.

2. Leo

Leo punya ambisi besar yang mengendalikan sebagian besar kehidupannya. Keinginannya menjadi pemimpin dan selalu tak mau kalah, membuatnya tidak takut mengambil risiko dan mengejar mimpinya. Ia tidak pikir panjang untuk melakukan yang terbaik jika itu bisa membuatnya menjadi yang utama, terutama jika itu bisa menaikkan nilai, citra dan harga dirinya.

Zodiak paling berani ambil risiko/copyright Shutterstock.com

3. Sagitarius

Sagitarius yang punya sifat alami berjiwa petualang, punya keingintahuan besar dan mencintai kebebasan adalah salah satu zodiak yang tak kenal risiko. Ia tahu terkadang ia ceroboh namun itu tidak menghentikan tekadnya untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Ketika terjatuh, ia akan mencoba lagi. Jika sudah punya tujuan, ia tahu ia harus mengejarnya.

4. Scorpio

Scorpio punya keteguhan dan keyakinan tinggi dalam mengejar mimpi. Ia tipe pekerja keras yang akan melakukan apa pun agar mendapatkan apa yang ia harapkan. Scorpio akan mempelajari ketakutan mereka sendiri dan memecahnya bagian per bagian sehingga tidak perlu takut lagi akan menimbulkan ketakutan atau kegelisahan apapun lagi.

5. Aquarius

Aquarius hidup di dunianya sendiri. Ia memang ragu pada awalnya untuk mengikuti apa yang sudah ada atau melawan arus dan mengejar mimpinya. Namun ia tahu ia tidak bisa hidup tenang jika tujuannya tidak tercapai. Jadi ia memutuskan mengambil risiko dan hidup seperti yang ia impikan. Bahkan jika tekanan dari keluarga datang, ia akan bersikap tenang dan melakukan apa yang hatinya katakan.

Zodiak yang tidak takut mengejar mimpi/copyright Shutterstock.com

6. Gemini

Gemini mungkin akan bersikap maju mundur karena dua kepala yang ada dalam dirinya. Salah satu sisi mencoba menghentikannya, sisi lain mencoba mendorongnya. Namun ketika itu dirasa penting, Gemini akan mengambil keputusan ekstrem. Ia tidak akan memedulikan yang dipikirkan orang lain tentang dirinya dan hidup berdasarkan pikirannya sendiri.

7. Libra

Libra tidak menyangkal ia punya ketakutan besar saat harus menentukan pilihan hidup. Ia akan melakukan apa yang memang sudah jalannya, pada awalnya. Tapi ketika itu membuatnya jenuh, ia akan berpikir lagi, bisakah ia tetap hidup dengan apa yang tidak sepenuhnya membuatnya bahagia? Dan di situlah ia akan bertindak mengambil risiko.

Dari 12 zodiak yang ada, beberapa orang memang diciptakan memiliki sifat berani mengambil zodiak. Kamu salah satu pemilik zodiak itu juga ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading