Sukses

Lifestyle

Jodoh Terbaik untuk Wanita Golongan Darah B? Ini Dia Orangnya!

Menemukan jodoh memang dibutuhkan usaha, salah satu usaha yang bisa kamu lakukan mungkin adalah dengan menebak karakter dari golongan darah seseorang. Pertama ketahui dulu apa golongan darahmu. Jika kamu pemilik golongan darah B, maka ini yang bisa kamu ketahui tentang jodoh paling tepat berdasarkan golongan darah.

1. Karakter Golongan Darah B

Wanita bergolongan darah B paling pandai dalam bersosialisasi. Ketika menikah nanti, wanita golongan darah B akan mudah akrab dengan teman atau kerabat pasangan. Ia mudah beradaptasi dan berpikiran fleksibel.

Seperti dilansir dari japantoday.com, pemilik golongan darah B suka melakukan apa pun dengan caranya sendiri, tanpa peduli perasaan orang lain. Meski begitu ia mudah merasa kesepian dan tidak suka ditinggal sendiri.

2. Pasangan yang cocok = Golongan Darah AB

Jodoh paling pas untuk golongan darah B adalah golongan darah AB. Dikutip dari japantoday.com, pemilik golongan darah B akan dengan mudah klik dengan golongan darah AB yang unik. Mereka bisa mencintai satu sama lain dengan baik. Dikutip dari Kore Asian Media, golongan darah AB cocok untuk golongan darah B karena rasionalitas mereka adalah penyeimbang untuk golongan darah B yang berjiwa bebas.

3. Kelemahan pasangan Golongan Darah AB

Ada kalanya golongan darah AB terlalu sensitif dan mudah tersakiti, jika golongan darah B tidak bisa mengendalikan sikapnya yang terkadang kasar, maka akan mudah membuat AB tersinggung. Tapi jika dikomunikasikan dengan baik, hal ini bisa dihindari.

Ternyata, itu dia jodoh paling tepat untuk golongan darah B. Jodoh memang di tangan Tuhan, tapi dibutuhkan usaha juga untuk menemukannya. Dan bisa jadi, ini adalah jalannya ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading