Sukses

Lifestyle

Zodiak-Zodiak Ini Ditakdirkan Jadi Pemimpin Besar, Kamukah Salah Satunya?

Memang benar bahwa sifat seseorang sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiak mereka. Nah, kali ini Vemale bakal hadirkan ulasan soal beberapa zodiak yang memang terlahir sebagai pemimpin yang besar. Nah, apakah kamu salah satunya?

Dilansir oleh yourtango.com, 12% pemimpin di dunia saat ini berada di bawah naungan zodiak Scorpio. Dikenal sebagai sosok yang fokus, ambisius, dan memiliki daya tarik tinggi, dapat dimaklumi jika pemilik zodiak Scorpio dianugerahi oleh kecakapan berpolitik yang mumpuni. Sebanyak 187 kepala pemerintahan di era modern dianalisis dan ternyata lebih banyak pemimpin dunia berzodiak Scorpio dibandingkan yang berasal dari 11 zodiak lainnya.

Jumlah pemimpin dunia yang berzodiak Scorpio berjumlah 22 orang, di mana dua di antaranya yang paling menonjol adalah Presiden Iran Hassan Rouhani dan mantan Perdana Menteri Australia Tony Abbott.

Setelah Scorpio, zodiak kedua yang memiliki jiwa kepemimpinan adalah Leo dan Sagitarius, yang masing-masing menaungi 18 orang kepala pemerintahan di era modern. Leo adalah sosok yang identik dengan ciri khas antusias dan ramah, namun kerap dituduh sombong dan tinggi hati karena seringnya kurang tepat memilih sikap dan perkataan. Dua orang berzodiak Leo adalah Presiden Barack Obama dan Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras. Sagitarius sendiri adalah Presiden Venezuela Nicolás Maduro dan mantan Presiden Brasil Dilma Rousseff, dua dari pemimpin dunia yang paling dikenal di era modern.

Di Indonesia sendiri, Presiden kita yakni Presiden Joko Widodo berada di bawah naungan zodiak Gemini -- sama persis dengan sang proklamator, Ir Sukarno. Zodiak ini diketahui menempati posisi ketiga, dengan total jumlah pemimpin dunia yang berada di bawah naungannya sebanyak 17 orang. Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump yang lahir pada 14 Juni 1946 juga berzodiak Gemini.

Nah, apakah kamu termasuk salah satu di antara zodiak pemimpin ini Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading