Sukses

Lifestyle

Jodoh Terbaik Untuk Wanita Golongan Darah A? Siapakah Dia?

Jika ingin donor darah, salah satu hal penting yang perlu kamu ketahui tentunya adalah golongan darahmu sendiri. Bukan hanya masalah kesehatan saja yang bisa diungkap lewat golongan darah, ternyata jodoh juga bisa lho.

Ramalan jodoh bisa diprediksi lewat golongan dengan cara mencari kecocokan karakter pemilik golongan darah dengan karakter golongan darah lain. Jika kamu pemilik golongan darah A, maka ini dia ramalan jodoh untuk golongan darahmu.

1. Karakter Golongan Darah A
Wanita bergolongan darah A bisa menjadi ibu dan istri yang baik karena sifat dasarnya, yaitu cenderung perfeksionis atau berusaha mengerjakan segala sesuatu dengan sebaik-baiknya, termasuk dalam mengurus rumah tangga.

Dikutip dari japantoday.com, ia tipe pekerja keras dan bertanggung jawab. Didukung karakternya yang seperti itu, wanita bergolongan darah A juga sangat baik dalam mengerjakan tugas atau pekerjaan. Kebanyakan wanita golongan darah A menjadi wanita karir yang sukses.

Tapi kamu juga perlu waspada terhadap stres. Karena kegiatanmu yang padat mengurus karir dan keluarga, seringkali kamu mengabaikan kebutuhan dan kesenangan pribadi. Luangkan waktu untuk me time, bersantailah sedikit dan menikmati waktu luang.

Jodoh paling baik untuk golongan A adalah golongan darah AB/copyright Shutterstock.com

2. Pasangan yang cocok = Golongan Darah AB
Dikutip dari japantoday.com, pasangan yang paling cocok untuk golongan darah A adalah para pria bergolongan darah AB. Hal ini dikarenakan pria bergolongan darah AB memiliki sifat yang lembut dan penuh perhatian. Mereka bisa jadi pasangan yang stabil.

Sebagai seorang bergolongan darah A yang sibuk mengatur segalanya, kamu butuh seseorang yang bisa mengurus dirimu, memberikan perhatian dan mengingatkan untuk jangan lupa makan atau jangan terlalu lelah. Pria golongan darah AB juga bersedia merawat dengan baik jika kamu sakit.

3. Kelemahan pasangan Golongan Darah AB
Kelemahan pria golongan darah AB adalah cenderung sensitif dan tidak dapat diganggu jika sudah asyik dengan dunianya sendiri. Kalian berdua juga akan mengalami kesulitan dalam hal-hal yang berhubungan dengan pengambilan keputusan bersama, karena tidak dapat merundingkan segala hal dengannya saat menikah nanti. Perlu banyak komunikasi sehingga bisa memahami satu sama lain sehingga lebih mudah mengambil keputusan.

Secara keseluruhan karakter, jodoh terbaik untuk wanita golongan darah A adalah pria golongan darah AB. Tentu saja ini bukan patokan bulat untuk menemukan jodoh ya ladies, cukup sebagai gambaran saja, karena bagaimana pun jodoh hanya Tuhan yang tahu. Berdoa dan berusaha saja sebaik mungkin.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading