Sukses

Lifestyle

5 Ciri Wajah yang Diyakini Bisa Membawa Keberuntungan dalam Hidup

Ladies, pernah dengar soal tradisi membaca wajah? Sudah menjadi tradisi yang berlangsung sejak ribuan tahun lalu bahwa karakter fisik bisa memiliki arti khusus. Menurut tradisi yang dipercayai di Tiongkok, ming xiang atau kegiatan menganalisis wajah bisa digunakan untuk mengungkap kepribadian juga keberuntungan seseorang.

Orang-orang di zaman sekarang pun masih ada yang menggunakan tradisi membaca wajah untuk mengungkap peruntungan atau karakter seseorang. Berikut ini ada lima ciri atau karakter wajah yang dilansir dari Hayhouse yang konon diyakini sebagai pembawa keberuntungan, coba cek apakah kamu juga memilikinya ladies?

Memiliki Alis Tebal
Alis tebal mengindikasikan bahwa seseorang tersebut aktif dan rajin bekerja. Wanita beralis tebal juga percaya diri dan tegas. Hal ini bisa jadi membawa keberuntungan sendiri karena pembawaannya bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman. Hanya saja, ia punya kecenderungan mudah marah dan sulit percaya orang lain. Wanita beralis tebal biasanya keras kepala dan tidak mudah menyerah ketika berselisih paham dengan orang lain.

Sedangkan wanita yang memiliki alis tipis atau bahkan menggambarnya dengan pensil, seringkali kehilangan kepercayaan dirinya. Mereka juga lebih bermasalah dalam hal emosi dan mudah marah. Jadi beruntung banget deh kamu kalau punya alis tebal alami.

Memiliki Rahang Besar dan Kuat
Ciri rahang wanita pembawa keberuntungan adalah mereka yang memiliki rahang besar dan kuat. Di dalam budaya Tionghoa, rahang diartikan sebagai akar pohon, di mana akar akan menancap kuat dan tidak mudah patah. Seperti halnya wanita berahang besar, mereka adalah sosok yang kuat dan tidak cengeng. Saat menghadapi masalah, mereka tidak mudah menyerah. Kalau kamu punya rahang besar dan kuat, kamu seharusnya bisa lebih percaya diri karena hal ini bisa jadi bekalmu untuk bisa menghadapi berbagai masalah dengan lebih tangguh.

Sedangkan rahang yang sempit biasanya bisa mencirikan seseorang yang mudah ragu-ragu dan tidak selalu percaya akan kemampuan dirinya. Ia terlalu lemah sampai mudah dipengaruhi perkataan orang lain.

Memiliki Bibir yang Tebal
Bibir yang lebar atau besar biasanya murah hati namun juga emosional, doyan berbicara dan suka menuntut orang lain melakukan hal yang diinginkannya. Namun, mereka pandai bersosialisasi dan menyenangkan hati orang sehingga tak pernah merasa dimanfaatkan. Hal positif inilah yang kemungkinan bisa membawa banyak keberuntungan dalam hidupnya.

Bibir yang kecil biasanya penyendiri, kurang suka punya banyak teman. Sedangkan bibir yang banyak kerutannya, adalah sosok yang kurang dapat menyeimbangkan hidupnya. Ia juga orang yang kurang bersyukur sehingga kerap kali mengeluh akan apa yang dialaminya.

Yuk, coba cek karakter wajahmu./Copyright pixabay.com

Memiliki Mata Besar
Wanita bermata besar biasanya punya hati besar dan pikiran terbuka. Mereka blak-blakan dan jujur, serta mengerti orang lain, sehingga cenderung bisa berkomunikasi dengan pasangan dengan baik. Kelebihan ini bisa sangat membantunya untuk mencapai target-target yang dibuatnya.


Sementara itu, wanita bermata cekung cenderung tidak mudah mengekspresikan perasaannya bahkan kepada orang-orang yang dekat. Ia juga orang yang skeptis serta mudah sekali kehilangan kepercayaan terhadap orang lain.

Memiliki Dagu yang Menonjol
Dagu mengungkapkan tingkat kemauan seseorang. Wanita yang dagunya menonjol memiliki ketahanan yang besar. Ketika menginginkan sesuatu, mereka akan mempertahankannya dan pikirannya sudah bulat. Meskipun juga agak keras kepala tapi dengan tekad besar yang dimiliki ia bisa mencapai banyak hal yang telah diperjuangkan sejak lama.

Sedangkan dagu yang datar dan tidak menonjol biasanya mudah menyerang, sulit mengubah pemikiran mereka kalau mereka sudah down dan kecewa.

Nah, itu tadi lima ciri karakter wajah yang mencerminkan hal-hal positif yang diyakini bisa membawa keberuntungan dalam hidup. Tapi tentu saja ada banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi kesuksesan dan keberuntungan seseorang. Jadi jangan berkecil hati kalau kamu tidak punya tanda atau ciri-ciri seperti yang disebutkan di atas, ya ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading