Sukses

Lifestyle

Cara Menemukan Jodoh yang Tepat Berdasarkan Golongan Darah, Bisa Dicoba!

Ladies, tahukah kalau cocok tidaknya pasangan bisa dilihat dari golongan darahnya? Golongan darah seseorang memang bisa mencerminkan banyak hal, mulai dari karakter, pembawaan diri, dan hal-hal yang disuka serta dibenci. Dalam memilih jodoh pun, kita bisa menemukannya dengan bantuan info golongan darah.

Cukup menarik juga ya. Toshikata Nomi dan Alexander Besher dalam bukunya You are Your Blood Type menuliskan bahwa ada begitu banyak informasi yang dapat dikumpulkan dari perilaku keempat golongan darah dalam hubungan asmara, sehingga siapa pun yang mempertimbangkan untuk menjalin hubungan asmara lebih baik memulai dengan mencari tahu golongan darah pasangannya. Jadi nggak ada salahnya untuk menanyakan golongan darah sebelum menjalin sebuah hubungan.

Dikutip dari SheShaid, orang pemilik golongan darah tertentu memiliki kelebihannya masing-masing. Dan soal memilih jodoh, golongan darah tertentu bisa cocok dengan golongan darah tertentu lainnya. Selengkapnya, yuk kita bahas di sini.

Jodoh untuk Golongan Darah A

Copyright pexels.com/snapwire
Secara umum, orang-orang dari tipe golongan darah A dikenal perfeksionis dan menempatkan 100% dirinya dalam segala sesuatu yang dilakukan, entah dalam pekerjaan, akademisi, cinta dan persahabatan. Dikenal punya rasa tanggung jawab tinggi terutama pada setiap keputusan penting.

Kebaikan dan kesabaran orang bergolongan darah A bisa jadi jaminan kebahagiaan pasangannya. Orang yang berpasangan dengan si A ini tak akan merasa kesepian atau kehilangan. Hanya saja golongan darah A ini biasanya agak kaku sehingga menyebabkan ketegangan, terutama ketika berpasangan dengan golongan darah B atau A lainnya.

Lalu golongan darah A paling cocok dengan golongan darah apa? Ternyata cocoknya adalah dengan golongan darah AB dan golongan darah O. Ehm, coba deh cari di sekitar kamu yang punya golongan darah AB atau O, siapa tahu dia jodohmu.

Jodoh untuk Golongan Darah B

Copyright pexels.com/freestocks.org
Bisa dibilang kepribadian orang bergolongan darah B mirip dengan Leo yang sedikit angku, dan mendambakan popularitas. Mereka mudah sekali jatuh dalam hubungan asmara namun juga mudah berganti pasangan. Ouw! Mereka jenis yang mudah bosan namun selalu menjadi kreatif, bergairah dan memberi kejutan-kejutan menarik bagi pasangan. Orang bergolongan darah B punya kecenderungan sulit diatur sehingga kadang menyusahkan orang-orang di sekitarnya.

Nah, soal pasangan, yang paling cocok mendampingi golongan darah B adalah golongan darah AB atau O. Golongan darah AB dapat mengimbangi kreativitas golongan darah B. Sementara itu, golongan darah O bisa mengimbangi keramahan golongan darah B.

Jodoh untuk Golongan Darah AB

Copyright pexels.com/tan danh
Orang bergolongan darah AB ini unik. Mereka punya berbagai jenis hobi berbeda dan sangat suka berburu hal-hal menarik di sekitarnya. Saat punya impian, mereka akan berusaha sekuat mungkin mewujudkannya. Itu dari sisi kepribadiannya secara umum. Sedangkan kalau dilihat dari sosoknya sebagai seorang kekasih, orang AB ini terbilang gampang beradaptasi tapi hal ini membuatnya jadi mudah jatuh cinta.

Seorang AB bisa sangat cocok dengan B tapi ada kemungkinan hubungan tidak akan berkembang. Sedangkan AB dengan A bisa jadi pasangan yang lengket tapi juga sering bertengkar, meski begitu mereka bisa tetap berusaha menghormati pemikiran masing-masing.

Jodoh untuk Golongan Darah O

Copyright pexels.com/rawpixel
Orang bergolongan darah O ini dikenal romantis. Dia juga punya ambisi besar serta pribadi kuat. Dikenal memiliki kemampuan besar untuk menjadi pengasuh dan pemimpin, sehingga tak mengherankan bila banyak orang yang senang berada di dekatnya. Sebagai kekasih, orang golongan darah O ini umumnya tipe yang murah hati dan punya selera humor tinggi.

Untuk jodoh, golongan darah O cocok menjalin hubungan dengan golongan darah B. Sementara itu, seorang O kurang cocok berhubungan dengan seorang A karena ada kemungkinan hubungan tidak harmonis karena akan berusaha saling mengambil kendali dan hubungan menjadi tegang.

Mencari jodoh yang tepat berdasarkan golongan darah ini bisa kamu jadikan salah satu referensi saja, ya ladies. Pastinya untuk urusan jodoh ada banyak faktor lainnya yang mempengaruhi. Semoga kamu berhasil mendapatkan jodoh terbaikmu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading