Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Paling Boros, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ladies, mungkin kamu sudah biasa dengan pepatah hemat pangkal kaya. Tapi tahukah kamu jika tidak semua zodiak dapat mengatur keuangannya? Beberapa bahkan ada yang terlalu bros sehingga memperburuk keadaannya. Jika tidak hati-hati maka keuangan kamu akan berantakan.

Melansir dari Yourtango, 6 zodiak berikut boros dan mudah jatuh miskin.

1. Sagitarius

Sagitarius adalah pekerja keras. Mendapatkan uang bagi mereka tidaklah sulit, namun itulah masalahnya. Jika mereka ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan seperti bertualang, mereka akan melakukannya. Mereka mencoba untuk menyeimbangkan apa yang ada di dalam kepala.

Selalu ada kejutan, biaya, dan utang tak terduga lainnya yang muncul. Namun mereka selalu tidak sadar. Mereka lebih suka mendapatkan pengalaman ketimbang memiliki angka rekening yang besar.

2. Pisces

Pisces adalah tipe orang yang bersedia memberikan uang terakhir mereka pada tunawisma, bahkan jika itu berarti mereka harus berpuasa. Pisces tidak mementingkan diri sendiri dan mereka selalu menempatkan orang lain di depan mereka.

Mereka suka menyumbangkan sesuatu, memberikan uang pada yang membutuhkan, bahkan berinvestasi dalam kampanye crowdfunding. Hal favorit bagi mereka adalah apa yang bisa dilakukan untuk membantu orang.

3. Aquarius

Aquarius tidak bisa menolak teknologi baru. Mereka rela mengantre demi gawai terbaru. Mereka juga lebih suka memiliki laptop baru ketimbang berinvestasi.

Mereka sangat tidak konsisten saat berhubungan dengan keuangan dan menangani uang mereka. Mereka tidak terlalu pandai berhemat dan bertanggung jawab dengan uang mereka.

4. Leo

Leo berusaha untuk berhati-hati dengan uang mereka, tapi terkadang mereka bisa mengeluarkan uang dengan begitu mudah. Mereka suka memberikan hadiah yang luar biasa pada orang-orang yang mereka sayangi.

Yang membuat mereka cepat kehabisan uang adalah saat membeli barang, mereka tak segan membeli yang mahal dan bermerek. Mereka tidak peduli jika mereka dituduh terlalu boros. Mereka percaya mereka berhak untuk memanjakan diri seperti pergi ke salon atau melakukan perawatan.

5. Libra

Libra adalah pribadi yang murah hati. Tidak ada alasan bagi mereka untuk menolak orang yang meminta bantuan pada mereka. Hal yang baik adalah ketika mengeluarkan uang untuk sesuatu yang membuat mereka senang, mereka merasa bahagia.

6. Gemini

Gemini benar-benar memiliki dua sisi dalam hal keuangan. Sebagian diri mereka bertanggung jawab dalam menyisihkan uang untuk masa depan dan pekerja keras, sementara sisi lainnya suka 'berjudi.'

Sisi penjudi Gemini membuat mereka menyukai kegiatan yang menurut mereka dapat menghasilkan uang secara cepat. Investasi atau lotre, adalah kesukaan mereka. Tentu saja mereka tidak selamanya mendapatkan keuntungan dari hal tersebut.

Bagaimana ladies, apakah dari 6 zodiak di atas ada kamu? Jika kamu masih boros cobalah untuk lebih mengerem keinginan belanja kamu. Tetap semangat ya.

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading