Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Susah Move On Karena Suka Balikan Sama Mantan!

Putus cinta sudah biasa, apalagi jika hubungan cinta itu memang sudah tak bisa dipertahankan. Namun yang tidak biasa adalah kadar kecepatan move on setiap orang. Beberapa orang mengaku susah move on karena masih kepikiran tentang mantannya. Dan hal ini, lagi-lagi bisa diprediksi dari zodiak.

Apalagi zodiak bisa berhubungan erat tentang karakter dan kepribadian seseorang dalam berperilaku. Tentunya balikan dengan pasangan yang sudah putus hubungan juga bisa diramalkan melalui zodiak mereka.

Siapa saja zodiak yang sering gagal move on dan selalu minta balikan ke mantannya? Dilansir dari Vix, ini dia.

1. Pisces

Ketika seorang Pisces cinta kepada seseorang, mereka bisa jatuh cinta setengah mati. Pisces juga akan berusaha untuk mempertahankan keberhasilan apapun dalam hubungan mereka. Rasa sensitif yang identik dalam diri mereka membuat Pisces terkenal sangat memperhatikan dan peduli dengan kebahagiaan pasangan.

Ketika mereka dan pasangan memilih putus sebagai cara terbaik. Pisces tahu tindakan itu merupakan hal yang sulit untuk mereka alami.

Mereka punya rasa berat hati untuk berpisah dari pasangan yang mereka cintai. Namun, jika mereka mendapatkan kesempatan untuk menjalin hubungan kembali bersama mantan, Pisces tak akan pernah melewatkan hal itu.

Zodiak paling susah move on/copyright Pexels.com/ana larazzy

2. Virgo

Ketika menjalin hubungan, Virgo merupakan pihak yang paling serius. Tak jarang mereka juga sering menjadi orang pertama yang memutuskan hubungan, jika mereka merasa hubungan yang mereka lalui tak serius.

Namun ketika mereka menemukan orang yang tepat, Virgo akan berusaha keras untuk mendapatkannya. Mereka akan tak main-main saat menjalin hubungan dengan orang yang tepat. Sehingga Virgo akan menginvestasikan hidup mereka untuk mencintai pasangan secara sepenuhnya.

Sayangnya jika pasangan mereka berniat memutuskan hubungan, hal ini akan sangat melukai hati Virgo. Mereka akan sulit untuk melepaskan pasangan yang mereka cintai, jadi para Virgo akan melakukan hal apapun untuk mencegah terjadinya putus hubungan dengan pasangan. Perjuangan mereka untuk mempertahankan cinta akan mereka lakukan bahkan sampai berkelahi sekalipun.

Meski begitu hal buruk apapun yang telah dilakukan pasangan akan selalu dimaafkan oleh Virgo. Malahan mereka terbuka untuk menjalin ikatan kembali bersama pasangan.

3. Leo

Leo merupakan zodiak yang memiliki ego terbesar, tetapi ketika sedang dirundung perasaan cinta, mereka merupakan pejuang sejati. Sama seperti Virgo, Leo bukanlah orang yang tepat untuk bermain-main adalah urusan cinta.

Namun, saat mencintai orang yang tepat bagi mereka, Leo akan sulit melepaskannya. Tak jarang mereka kerap mengalami sakit hati yang menyiksa ketika putus dengan pasangan. Mungkin banyak orang tak menyadari hal itu karena mereka sering menunjukkan raut muka yang keras dari luar.

Oleh sebab itu, jika mereka masih diberi kesempatan untuk berkomunikasi dengan mantan. Leo akan menurunkan ego mereka, meminta maaf dan menunjukkan rasa penyesalan yang dalam.

Karena tak mudah melupakan pasangan, terkadang Leo menjadi orang pertama yang selalu memikirkan mantan mereka. Sehingga keinginan untuk balikan masih selalu ada pada diri Leo.

Zodiak yang selalu ingat mantan/copyright Pexels.com

4. Capricorn

Zodiak Capricorn dapat mencintai pasangan mereka dalam waktu yang lama. Mereka melibatkan banyak aspek kehidupan pribadi mereka terhadap pasangan sehingga hal itu membuat hubungan mereka selalu terasa dekat.

Jika mereka ingin selalu bersama dengan pasangan, mereka akan berusaha dengan kuat untuk tetap menjaga komitmen tersebut. Oleh karena itu, putus hubungan dengan pasangan yang sudah lama mereka cintai merupakan hal yang berat bagi mereka.

Biasanya perpisahan bagi mereka merupakan cara merenung untuk memperbaiki diri dan hubungan. Capricorn akan berusaha terbaik yang mereka bisa agar dapat memperbaiki hubungan bagaimanapun caranya.

Jadi, kesempatan kedua untuk menjalin hubungan dengan mantan tak akan mereka buang dengan sia-sia.

5. Sagitarius

Sifat bebas dan liar identik dalam diri Sagitarius. Hubungan jangka panjang bukan pilihan yang tepat bagi mereka. Namun, keputusan itu bisa diubah ketika mereka jatuh cinta pada seseorang dengan segenap hati mereka. Komitmen untuk menjalin hubungan yang sulit akan Sagittarius hadapi bagaimanapun rintangannya.

Namun ketika putus hubungan, ada kemungkinan besar bagi Sagitarius untuk kembali kepada pasangan mereka. Dan mereka memang sangat mengharapkan hal itu.

Meski begitu, cara mereka untuk kembali bersama pasangan tidaklah mudah. Para Sagitarius perlu beberapa waktu untuk memikirkannya. Biasanya rasa rindu mereka terhadap pasangan selalu mendorong untuk balikan. Hingga akhirnya Sagitarius menjalin kembali rajutan cinta bersama sang mantan.

Jadi itu dia ladies sekian zodiak yang ternyata paling susah move on karena masih sering teringat mantan. Bagi kamu pemilik zodiak di atas, semoga cepat bisa mendapat cara untuk move on ya!

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading