Sukses

Lifestyle

Paling Boros, 6 Zodiak Ini Ternyata Nggak Bisa Mengatur Uang!

Beberapa orang punya sifat hemat dan bisa mengatur keuangan dengan baik. Sebaliknya, ada juga orang yang sulit mengatur uang dan mudah sekali terjebak dengan sifat boros. Setiap kali ia mendapatkan penghasilan, sepertinya uang itu tak akan bertahan lama di tangan. Dan ternyata, sifat ini pun bisa diprediksi dari zodiaknya lho.

Dilansir dari yourtango,com, ini dia sekian zodiak yang paling nggak bisa mengatur uang dan boros.

1. SAGITTARIUS (22 November - 21 Desember)

Sagitarius adalah tipe pekerja keras, sehingga ia mudah mendapatkan uang. Tapi ia juga berjiwa bebas. Secepat ia mendapatkan uang, secepat itu pula uang menghilang. Ia selalu punya banyak acara untuk jalan-jalan, bersenang-senang dan berpetualang. Dan tentunya, untuk memenuhi passion tersebut ia harus punya uang untuk dikeluarkan. Bahkan beberapa Sagitarius punya prinsip hidup YOLO, tidak memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan asal ia senang pada waktu sekarang.

2. PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah tipe orang yang suka menyenangkan orang lain, seringkali ia mendahulukan kepentingan orang lain secara berlebihan dan mengabaikan kepentingannya sendiri. Membantu memang sifat yang bagus, tapi jika tak tahu batasannya bisa berbahaya. Belum lagi ketika ia ingin diakui dan masuk ke dalam kelompok orang tertentu, ia harus membayar mahal agar bisa diterima. Karena hal-hal inilah ia sering mendapatkan masalah finansial.

3. AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius tak bisa menahan diri ketika ada teknologi baru dan canggih. Ia ingin menjadi seseorang yang up to date dan mengikuti perkembangan teknologi terkini. Kemungkinan besar uangnya tidak dihabiskan untuk makan atau pakaian, namun beli gadget dan perlengkapannya. Karena ia juga suka petualangan, tak heran jika uangnya habis untuk traveling dan jalan-jalan.

Zodiak tidak pintar mengatur uang/copyright Shutterstock.com

4. LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah tipe orang sosial, di mana ia memerlukan modal untuk mendukung gaya hidupnya yang serba banyak acara. Meskipun ia mencoba berhati-hati menggunakan uangnya, tapi ia tidak tahan untuk tidak beli barang-barang mahal, memberi hadiah dan lain sebagainya. Sekali lagi, untuk mendukung gaya hidupnya. Ia rela dibilang boros, selama ia mendapatkan kehidupan serba mahal yang ia impikan.

5. LIBRA (23 September - 22 October)

Libra termasuk orang yang murah hati dan suka memberi. Sayangnya, sikap dermawan yang ia miliki punya tujuan agar bisa disukai semua orang. Mereka mencoba menabung, namun selalu saja ada keperluan yang datang dan membuatnya harus mengeluarkan uang. Tidak heran jika ia selalu kehabisan di akhir bulan. Mereka suka membantu orang lain meski ia tahu ia pun butuh bantuan.

6. GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Gemini punya dua sisi berbeda ketika menghadapi masalah keuangan. Satu sisi ingin bersikap bertanggungjawab dan menyimpan uang dengan baik, di sisi lain ingin menghabiskannya dengan segera. Sisi penjudi Gemini suka sekali menghabiskan uang dengan percuma, ia tidak berpikir dua kali karena menurutnya uang akan datang lagi. Sedangkan sisi bertanggungjawab Gemini mencoba mengelak meski sayangnya, selalu kalah dengan keinginan besar sisi penjudi.

Itu dia sekian zodiak yang punya kecenderungan sulit mengatur uang. Tapi tentu saja, tidak semua zodiak di atas terjebak dengan sifat boros dan sulit mengatur keuangan ya ladies. Semua kembali kepada pribadi masing-masing.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading