Sukses

Lifestyle

Ternyata Ini Arti Kedutan Hidung Sebelah Kiri & Kanan Menurut Primbon Jawa!

Pernahkah kamu merasakan hidung berkedut? Ada kalanya hidung berkedut di sebelah kanan, kadang juga berkedut di sebelah kiri. Ternyata bukan hanya kebetulan saja lho hidung bisa berkedut, tapi juga ada artinya. Hal ini bisa ditelaah secara Primbon Jawa. Ini dia makna primbon kedutan hidung sebelah kiri dan sebelah kanan.

Hidung berkedut sebelah kiri

Dilansir dari laman Blogbintang.com, jika yang berkedut adalah yang sebelah kiri, maka ini tanda hal baik, karena akan ada cita-cita kamu yang akan tercapai. Jika kamu sedang mengupayakan sesuatu, hal itu akan tercapai sesuai harapanmu. Jangan lelah dalam berusaha, karena kamu akan menemukan ujung yang manis nantinya.

Hidung berkedut sebelah kanan

Jika yang berkedut hidung sebelah kanan, seperti dilansir dari Kampungjawa.com, maka artinya adalah kamu akan sembuh dari penyakit. Baik sakit secara fisik maupun hati. Kamu akan menemui obatnya untuk melepaskan rasa sakit tersebut. Hal ini juga bisa jadi pertanda adanya sumber motivasi bagi kamu yang sedang sakit untuk tetap berpikiran positif.

Itu dia arti kedutan di hidung di sebelah kanan dan kiri menurut Primbon Jawa. Meski mungkin banyak orang sering mengabaikannya, namun ternyata ada makna dalam di balik kedutan tersebut.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading