Sukses

Lifestyle

Menyukai Persaingan, 5 Zodiak Ini Paling Kompetitif Lho!

Ada banyak karakter dan kepribadian yang bisa diungkap lewat zodiak, termasuk salah satunya karakter kompetitif setiap orang. Beberapa zodiak punya sifat kompetitif atau tak mau kalah dan melihat berbagai hal dengan prinsip ingin selalu menjadi pemenang.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (31/3/2018), beberapa zodiak ini adalah yang paling kompetitif di antara 12 zodiak. Siapa sajakah mereka?

1. Aries

Zodiak Aries adalah yang paling kompetitif di segala situasi dan kondisi. Baginya, satu-satunya cara untuk menjadi yang pertama adalah dengan bersaing. Ia selalu punya semangat tinggi, dan serius, terutama untuk menjadi pemenang. Itulah yang membuat hidupnya lebih hidup.

2. Leo

Leo yang menyukai jadi pusat perhatian juga merupakan zodiak paling nggak suka kalah. Ia suka menjadi yang nomor satu dan itu harus dimilikinya kapan pun. Karena itulah ia termasuk zodiak paling kompetitif. Ketika berkompetisi, Leo mencoba sebisa mungkin bersikap baik agar tidak dianggap kejam.

3. Scorpio

Scorpio meskipun tampak diam dan tenang namun punya jiwa kompetisi yang besar di dalam dirinya. Ia akan menggunakan senjata rahasia untuk menahlukkan lawan dan muncul sebagai pemenang. Meski tidak berambisi sebesar Aries, tapi jangan abaikan Scorpio.

4. Capricorn

Capricorn yang pekerja keras, secara alami juga akan memiliki jiwa kompetitif karena ia ingin usahanya tidak sia-sia. Tentunya, usaha kerasnya juga perlu didukung strategi untuk bisa mengalahkan lawan. Ia ingin membuktikan kepada orang lain bahwa tidak ada omong kosong. Dan ia menghargai persaingan yang sehat.

5. Aquarius

Aquarius bukan orang yang berambisi besar, tapi ia punya kecerdasan yang membimbingnya untuk mau tak mau, membuatnya menghadapi persaingan. Ia sebenarnya tidak suka bersaing, tapi jika memang itu yang harus ia hadapi, ia tidak akan setengah-setengah. Apalagi jika persaingan ini adalah ajang untuk membuktikan diri.

Itu dia sekian zodiak yang paling kompetitif. Setiap zodiak tentu tak ingin kalah, hanya saja setiap orang punya jiwa kompetitif dengan kadar yang berbeda-beda.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading