Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Menolak Punya Anak Cepat-Cepat, Ini Alasannya!

Setiap pasangan suami-istri pasti ingin dikaruniai momongan secepatnya jika sudah menikah. Ini jugalah yang ditunggu-tunggu orangtua dan mertua, cucu yang lucu dari anak-anak mereka. Tapi keputusan memiliki anak juga sepenuhnya ada di tanganmu.

Ada kalanya beberapa orang menolak punya anak karena suatu sebab, dan ternyata hal ini bisa diprediksi dari zodiaknya lho. Dilansir Elite Daily, ini dia sekian zodiak yang tak mau cepat-cepat punya anak, ini alasannya.

1. Sagitarius

Sosok Sagitarius yang menyukai kebebasan dan petualangan akan berpikir ulang ketika harus punya anak. Anak bisa jadi pengikat, membuatnya tidak sebebas dulu. Secara otomatis, ia akan punya tanggung jawab besar terhadap anaknya, kemudian harus membagi ruang dan waktunya untuk anak, inilah yang membuatnya ragu. Haruskah ia mengorbankan kehidupan yang sudah ia jalani dengan menyenangkan untuk anak?

Sagitarius perlu menunggu waktu yang tepat bagi diri mereka untuk bisa memiliki anak. Meski begitu, wanita Sagitarius akan menjadi orang tua yang baik dan menghibur ketika jadi ibu, serta mendorong anak-anak mereka untuk punya keberanian mencoba banyak hal serta mengejar impian.

Berpikir dua kali sebelum memutuskan punya anak/copyright Pexels.com/Daria Shevtsova

2. Capricorn

Capricorn selalu punya rencana matang dalam hidup serta tahu prioritas utamanya. Selain pekerjaan, prioritasnya adalah keluarga. Tapi ketika harus dihadapkan pada pilihan punya anak, ia akan berpikir panjang. Sebelum ia benar-benar yakin pekerjaannya harus dikorbankan, ia tak akan ambil keputusan ceroboh punya anak tiba-tiba. Apalagi ketika ia punya harapan dan keinginan yang harus direalisasikan.

Dengan sifatnya yang bertanggung jawab dan pekerja keras, Capricorn tahu bahwa memiliki anak bukanlah hal yang mudah. Harus punya bekal untuk bisa punya anak, baik secara keuangan maupun pendidikan mental. Meski begitu Capricorn akan menjadi orang tua yang baik. Mendidik kedisiplinan, tanggung jawab serta paham norma terhadap anak sebagai bekal mereka nanti hidup di masyarakat.

3. Aquarius

Aquarius akan bertanya pada dirinya sendiri, apakah ia siap dan pantas menjadi ibu dan orangtua yang baik untuk anaknya kelak? Ketika ia belum menemukan jawaban tersebut, ia akan terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik. Ia memang punya pandangannya sendiri mengenai memiliki anak. Aquarius bisa disebut sebagai orang yang mandiri, namun sulit untuk membuat komitmen serius. Namun apa yang ia lakukan adalah untuk kebaikan keluarganya.

Meski begitu, Aquarius adalah orang yang paling bertanggung jawab. Ia tidak akan main-main dengan pendidikan dan kebebasan putra-putrinya. Ia akan jadi ibu paling asik untuk dijadikan sahabat serta mendukung segala bentuk pilihan dan individualitas yang diputuskan oleh anak-anak mereka. Ia juga akan mendidik anak mereka untuk memperlakukan orang lain dengan rasa hormat.

Nah, itu dia sekian zodiak yang ternyata punya pemikiran berbeda soal memiliki anak. Tidak heran jika kemudian mereka tidak mudah memutuskan cepat-cepat punya anak, karena ternyata mereka punya alasan kuat mengapa harus menundanya. Kamu juga seperti itu ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading