Sukses

Lifestyle

Makna Bermimpi Hamil, Baik atau Buruk Ya?

Mimpi tidak hanya sebagai bunga tidur. Kadang mimpi adalah firasat dan pertanda akan terjadinya satu peristiwa. Tidak hanya bagimu tapi juga orang lain. Ada benarnya, jika beberapa orang menganggap mimpi adalah harapan karena mimpi sering disebut sebagai proyeksi keinginan yang belum terwujud di dunia nyata.

Nah, ada beberapa mimpi yang sering dipertanyakan adalah mimpi hamil. Hmm, kira-kira apa ya makna mimpi hamil? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

1. Mimpi Hamil

Hmm, belum menikah tapi kok mimpi hamil? Tidak perlu panik. Mimpi hamil ternyata memiliki makna yang positif. Mimpi diri sendiri sedang hamil berarti ada keinginan kamu yang akan terkabul atau rezeki yang akan datang tanpa disangka-sangka.

Wah, tentu ini pertanda yang baik bukan?

2. Mimpi Orang Hamil

Bukan kamu yang hamil, tapi orang lain. Jika kamu bermimpi seperti ini hal ini bukanlah hal yang baik. Kemungkinan besar orang yang kamu mimpikan adalah orang yang dekat denganmu, dan kemungkinan orang yang kamu impikan itu akan mengalami hal buruk. Hal yang sama berlaku jika ada suami yang bermimpi istrinya hamil.

3. Bermimpi Kamu Melihat Banyak Orang Hamil

Tidak hanya satu tapi kamu melihat banyak orang yang hamil. Hal ini adalah pertanda yang baik. Artinya kamu akan mendapat banyak rezeki dan kemudahan. Ada juga yang mengartikan mimpi ini sebagai tanda bahwa kamu akan menerima aliran uang.

Ladies, demikian tafsir dan makna jika kamu bermimpi hamil. Apakah kamu termasuk orang yang percaya dengan mimpi? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading