Sukses

Lifestyle

Sering Tak Disengaja Tapi 6 Zodiak Ini Terkenal Suka Mengintimidasi

Disengaja atau tidak beberapa zodiak nyatanya dianggap terlalu mendominasi dan mengintimidasi orang lain. Tidak peduli bagaimana mereka mencoba untuk bersikap ramah, beberapa zodiak ini tetap akan membuat orang lain merasa terintimidasi. Siapa saja sih? Intip ulasan lengkapnya seperti yang dilansir oleh yourtango.com berikut ini yuk.

Scorpio

Zodiak ini sangat intens dan punya rahasia tersendiri. Kamu tak akan pernah tahu bagaimana zodiak ini bakal bereaksi. Seringkali reaksi yang dia keluarkan pun tak sesuai dengan apa yang diprediksikan.

Taurus

Zodiak yang satu ini bisa sangat mengintimidasimu terutama saat mereka benar-benar berpikir tentang sesuatu. Taurus bukan tipe orang yang akan membiarkan sesuatu pergi begitu saja.

Leo

Saat sedang menginginkan sesuatu zodiak ini bisa sangat mendominasi. Leo akan sangat bersemangat soal apa yang mereka yakini dan tak akan tergoyahkan.

Virgo

Zodiak ini tahu segalanya dan memiliki pengetahuan yang bisa mengintimidasi orang lain. Mereka tak bisa menahannya, namun kadang ini membuat orang lain merasa bodoh. Selain itu, Virgo juga sangat kritis pada orang lain. Kadang sikapnya membuat banyak orang kehilangan semangat.

Aquarius

Zodiak ini punya sikap dingin dan peka yang akan sangat bisa mengintimidasi. Mereka sangat cerdas namun tak punya banyak kesabaran.

Aries

Aries akan sangat mengintimidasi saat membicarakan soal pikiran-pikiran mereka sendiri.

Nah, apakah kamu termasuk salah satu di antaranya?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading