Sukses

Lifestyle

Hal Pertama yang Kamu Lihat, Ungkap Apa yang Kamu Sembunyikan dalam Cinta!

Setiap orang yang menjalani hubungan cinta mungkin punya satu atau dua hal yang ia sembunyikan dari pasangannya. Orang tidak akan jujur 100 persen bahkan pada orang yang sangat ia percaya dan cintai, dan hal ini wajar. Tapi apa sih yang biasanya disembunyikan seseorang dalam hal cinta? Ternyata bisa ditebak secara psikologis lho.

Salah satunya lewat gambar ilusi optik berikut ini. Dikutip dari yourtango.com, apa yang kamu lihat dan perhatikan pertama kali, itulah yang akan menguak apa yang selalu kamu sembunyikan dalam hal cinta.

Perhatikan, gambar pertama apa yang kamu lihat?/copyright yourtango.com

1. Wajah Pria
Jika ini yang pertama kamu lihat, kamu adalah tipe orang yang fokus dan antusias dalam menyenangkan pasangan. Kamu tak suka memikirkan pengalaman pedih dan negatif dari masa lalu, kamu hidup di masa sekarang dan mengerahkan energi untuk masa kini dan masa depan lebih baik. Bagimu, hidup itu untuk dijalani, bukan diratapi, itulah satu-satunya cara agar bisa hidup bebas dan bahagia.

Hal yang kamu sembunyikan dalam cinta adalah ketakutanmu terlihat sebagai seseorang yang emosional. Kamu tak ingin dinilai seperti ini oleh pasanganmu. Hal ini wajar, kamu ingin membangun image baik, namun lebih baik lagi jika kamu bisa jujur dengan apa pun yang kamu rasakan, dengan begini, pasangan juga bisa mengenalmu lebih baik.

2. Anak laki-laki yang duduk
Jika ini gambar yang kamu lihat pertama kali, kamu orang yang punya hati ceria namun selalu merindukan sesuatu. Tidak ada yang bisa membuatmu lebih bahagia selain dikelilingi orang-orang yang kamu cinta. Kamu tidak suka jadi pusat perhatian, tapi bukan berarti kamu suka diabaikan. Kamu nyaman berada di kerumunan orang-orang yang kamu kenal.

Sesuatu yang kamu sembunyikan dalam cinta adalah rasa takut menjadi dewasa. Kamu mungkin orang dewasa, bekerja dan membayar kebutuhanmu sendiri, tapi kamu tak benar-benar merasa seperti itu. Kamu hidup dengan jiwa muda dan tak ingin hal itu terenggut darimu. Kamu takut jika itu tidak ada dalam dirimu, tak ada lagi yang bisa kamu tawarkan.

3. Lukisan
Jika melihat lukisan atau kanvas yang berdiri, kamu adalah orang yang paling bahagia saat kamu bermimpi dan mengangankan sesuatu. Kamu mencintai pasanganmu, juga punya hubungan erat dengan teman-temanmu, tapi bukan berarti kamu ingin menghabiskan banyak waktu dengan mereka. Kamu lebih suka berkomunikasi seperlunya, bukan bertemu dan bercerita panjang lebar.

Hal yang kamu sembunyikan dalam cinta adalah keinginan memiliki waktu sendirian. Karena hal itulah yang membuatmu paling bahagia dan merasa bersemangat setiap harinya. Kamu butuh space dan me time tapi takut mengungkapkannya. Kamu takut dianggap tidak peduli dan egois.

4. Dua rumah jerami
Jika ini yang kamu lihat, kamu adalah sosok yang punya perasaan sensitif dan peka. Ketika ada sesuatu yang menyentuh hatimu, kamu tidak ragu mengekspresikannya. Itulah yang membuatmu tampak manusiawi, dan itu sangat normal. Hanya saja orang menganggap berlebihan.

Hal yang kamu sembunyikan dalam hal cinta adalah konflik. Kamu tak suka jika muncul masalah atau perdebatan sengit, kamu tak suka dikritik. Dan ketika emosi sudah diusik, kamu tak akan tahan meluapkan kemarahan, apalagi ketika merasa dipojokkan. Kamu juga harus hati-hati dengan amarahmu, jangan sampai ini yang membuatmu kehilangan kendali.

Tentu saja tidak ada yang salah dengan menyembunyikan sesuatu dari pasanganmu, tapi alangkah baiknya jika mengungkapkan kekhawatiranmu sehingga tidak ada lagi yang perlu disembunyikan, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading