Sukses

Lifestyle

Kaku dan Suka Zona Nyaman, 4 Zodiak Ini Dianggap Paling Membosankan!

Setiap orang pasti punya karakter uniknya masing-masing, tapi terkadang kamu akan menemui beberapa orang yang membosankan menurutmu. Ternyata, sifat membosankan ini tak jauh-jauh dari karakter zodiaknya lho.

Dilansir dari Boldsky pada Jumat (20/4/2018), ternyata 4 zodiak inilah yang punya kecenderungan jadi orang membosankan. Simak siapa saja ya!

1. Capricorn
Karena Capricorn adalah orang yang cukup kaku dan serius, ia jadi tampak membosankan bagi banyak orang. Ia kurang fleksibel untuk diajak bersenang-senang. Mungkin karena mereka punya prioritas berbeda bagi sebagian besar orang, dan itu membuatnya tak bisa sembarangan bertindak. Meski begitu, ia sosok yang bertanggung jawab kok.

2. Virgo
Virgo juga termasuk sosok yang membosankan karena ia sama kakunya seperti Capricorn. Bahkan ia lebih kaku dan suka mengkritik karena sifat perfeksionisnya. Ia cukup konservatif untuk banyak hal, di samping ia tak mudah puas dengan banyak hal di sekitarnya, ia juga mudah tersinggung jika prinsipnya diusik.

3. Libra
Karena penuh pertimbangan, seringkali Libra tak bisa mengambil keputusan dengan cepat. Daripada ambil risiko, ia lebih pilih bertahan di zona nyaman dan aman. Ia mengambang di tengah dan ini membuatnya jadi orang membosankan. Bahkan Libra terkadang terlalu praktis sehingga membuatnya kurang imajinatif.

4. Cancer
Cancer dikenal sebagai sosok yang suka diam di rumah, menghabiskan waktu dengan keluarga, melakukan pekerjaan rumah tangga dan hal membosankan lainnya. Meski begitu, ia menikmati waktunya, karena itulah yang membuatnya tenang. Orang mungkin tak tahu, bahwa yang orang lain anggap membosankan itulah yang justru jadi kebahagiaan hidupnya.

Nah, itu dia ternyata zodiak yang dikenal membosankan. Tentu saja, bukan berarti zodiak di atas berkarakter buruk, karena membosankan atau tidak itu relatif bagi setiap orang. Ini hanya soal prinsip dan kebiasaan hidup saja sih ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading