Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Lebih Pilih Tinggalkan Pasangan Demi Hal Lebih Baik, Jahat Ya?

Setiap orang pasti punya prioritas di dalam hidupnya, mana yang harus ia dahulukan dan mana yang perlu ia lakukan nanti. Hal ini ternyata juga terjadi dalam hubungan cinta, seseorang bisa saja memilih hal yang ia anggap lebih baik dan memilih pergi dibanding mempertahankanmu. Dan hal ini ternyata bisa dilihat dari zodiaknya.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (20/10/2017), inilah beberapa zodiak yang tidak ragu memilih meninggalkanmu untuk hal yang lebih baik.

1. Gemini

Berelemen udara, Gemini adalah sosok yang akan berpikir cepat layaknya angin. Karena memiliki dua kepala yang saling bicara, ia akan kesulitan membuat keputusan, tapi sekali ambil keputusan, ia tak akan mengubahnya, termasuk jika itu harus meninggalkan pasangannya. Ketika ia melihat potensi lebih baik untuk hidupnya, pasangan bisa jadi nomor dua.

2. Aries

Aries yang bersifat kompetitif akan lebih egois dan mendahulukan kepentingannya sendiri dibanding pasangannya. Sejak awal, ia memang mengandalkan dirinya sendiri untuk segala hal, dan ketika pasangan sepertinya justru jadi penghalang impian dan tujuan hidupnya, ia tak akan segan meninggalkan pasangannya. Itulah mengapa seringkali pasangan Aries lah yang harus menyesuaikan diri.

3. Virgo

Virgo adalah sosok yang menyukai kesempurnaan. Ia akan menata hidupnya sesuai apa yang ia rencanakan, bayangkan dan pikirkan. Ketika pasangan hanya membuat semuanya jadi rumit, ia akan berpikir dua kali untuk mempertahankan hubungannya. Virgo lebih suka melakukan segala hal sendirian dengan cara yang mereka sukai, dan ia merasa baik-baik saja hidup tanpa pasangan.

4. Scorpio

Scorpio adalah orang yang akan sangat mencintai pasangannya. Ia juga melibatkan pasangan di dalam setiap rencana kehidupannya. Tapi jika pasangan justru membuatnya kecewa, apalagi sampai mengabaikan dan mengkhianatinya, ia tak akan pikir panjang untuk meninggalkannya. Karena ia tahu, ia layak mendapatkan yang lebih baik, ia tidak akan berpikir mempertahankan hubungannya.

Itu dia zodiak yang ternyata bisa bersikap kejam dan jahat dengan memilih meninggalkan pasangannya jika mendapat kesempatan lebih baik. Tentu saja ini bukan karakter yang sepenuhnya negatif ya ladies, karena setiap orang memang berhak memilih dalam kehidupannya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading