Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Suka Memutuskan Hubungan, Dasar Kejam!

Ketika menjalin hubungan, harus ada kesepakatan antara kedua belah pihak dalam urusan apa pun, termasuk memutuskan hubungan. Tapi sepertinya itu tidak berlaku untuk empat zodiak berikut, karena ternyata dialah yang paling suka minta putus duluan, lebih parahnya lagi memutuskan hubungan sepihak.

Biasanya, mereka memutuskan hubungan karena alasan menemukan seseorang yang lebih baik, atau berusaha agar dirinya tidak terus merasa tersakiti. Kecenderungan seseorang untuk pertama kali memutuskan hubungan, ternyata bisa ditebak melalui zodiaknya.

Apalagi zodiak juga punya peranan dalam karakter dan kehidupan percintaan seseorang. Melansir Your Tango, berikut empat zodiak yang memungkinkan untuk memutuskan hubungan terlebih dahulu.

1. Gemini

Zodiak Gemini punya sifat berubah-ubah namun punya perasaan yang dalam. Sifat mereka yang tidak menentu membuat sosok Gemini pada awalnya sulit untuk membuat keputusan.

Namun, ketika mereka sudah bulat untuk membuat keputusan maka Gemini tidak mudah mengubah apa yang telah dikehendakinya.

Dalam sebuah hubungan, Gemini paling sering mengalami rasa takut dan kehilangan dari pasangan mereka.

Saat menjalankan hubungan dengan Gemini dan menolak untuk diputuskan, maka kamu perlu memenangkan hati mereka. Hal yang bisa kamu lakukan yakni memberi stimulasi mental pada mereka.

Zodiak Gemini tertarik untuk mendiskusikan topik baru dan segar. Siapa tahu hal itu dapat mengubah pikiran mereka sebelum menentukan keputusan.

2. Aries

Karakter petualang dan agresif terpancar dengan kuat dalam diri Aries. Mereka suka bersenang-senang, menikmati perhatian dan suka terlibat dalam percakapan yang intens.

Aries adalah orang yang setia, namun kesetiaan itu tidak secara cuma-cuma untuk didapatkan. Mereka akan selalu mengamati dan tanpa sadar menguji pasangan mereka.

Selain itu, Aries juga punya rasa semangat yang tinggi dan mendalam ketika menjalankan hubungan mereka.

Sayangnya, saat hubungan tidak berjalan sesuai perkiraan mereka, hal itu dapat mematahkan rasa semangat Aries dalam hubungan percintaan. Zodiak Aries yang bisa menjadi pihak yang menyerah duluan.

Zodiak-zodiak inilah yang suka memutuskan hubungan cinta/copyright Shutterstock.com

3. Virgo

Zodiak Virgo terkenal dengan elemen tanah, yang berarti memiliki karakter tradisional dan setia. Meski begitu, mereka juga punya kepribadian kuat sebagai orang yang independen.

Orang-orang berzodiak Virgo selalu merasa untuk jadi pribadi yang perfeksionis. Selain itu, mereka juga lebih suka melakukan sesuatu hal dengan cara sendiri.

Kemandirian mereka dalam melakukan hal apapun cenderung membuat mereka untuk merasa nyaman dengan diri sendiri.

Keunggulan dari zodiak Virgo juga memiliki misi yang perlu mereka capai dalam hidup. Jika ada seseorang yang menghalangi jalan mereka, maka Virgo tak akan segan untuk meninggalkan orang tersebut.

Apapun risikonya ketika kamu menjalankan hubungan dengan virgo, kamu perlu mendukung cara mereka memilih jalan hidup.

4. Scorpio

Zodiak Scorpio termasuk sebagai elemen air, hal ini membuat mereka cenderung memiliki sifat intuitif yang kuat. Biasanya Scorpio selalu bergerak dari kata hati dan punya kemerdekaan layaknya zodiak Virgo.

Walaupun selalu bertindak melalui kata hatinya, Scorpio adalah orang yang sangat dalam dan tahu apa yang mereka inginkan dalam sebuah hubungan.

Namun mereka suka salah pengertian ketika melihat sesuatu secara telanjang mata. Ketika menjalankan awal hubungan, Virgo termasuk ke dalam orang yang bergairah.

Sayangnya ketika mereka keliru saat melihat pasangan dan hubungannya , Virgo tak akan ragu untuk menjadi orang pertama yang mengakhirinya.

Jadi itu dia zodiak yang paling suka memutuskan hubungan. Wah, kamu termasuk salah satu pemilik zodiak di atas juga nggak nih ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading