Sukses

Lifestyle

Jika Bersatu Hubungan Pertemanan Tiga Zodiak Ini Bisa Jadi Beracun

Sebagai makhluk sosial manusia jelas tak bisa hidup sendiri. Kita pasti akan bersosialisasi dan berinteraksi dengan orang lain termasuk teman dan tetangga. Dengan berteman, kamu bisa memiliki tempat berbagi semua hal, entah itu senang maupun sedih.

Nah, karena berbagai hal pertemanan kadang tak berjalan sesuai dengan harapan. Seleksi alam akan berbicara. Kadar kekuatan pertemanan bakal diuji. Jika memang tidak bisa dilanjutkan lagi, pertemanan akan bubar tanpa ada kompromi.

Seperti tiga pasangan zodiak ini Ladies. Awalnya mereka bisa saja akrab, namun tanpa disadari hubungan ini bisa berubah jadi racun yang mematikan satu sama lain. Siapa saja sih? Intip di sini yuk daftar lengkapnya.

Aries dan Cancer
Keduanya bisa berteman di awal karena Aries adalah orang yang suka berteman. Aries dan Cancer adalah pendengar yang baik dan peduli. Masalah muncul ketika Aries terlalu konfrontatif dengan Cancer dan mengatakan sesuatu yang menyakiti perasaannya. Aries juga sosok yang ingin melakukan sesuatu sekarang juga. Cancer sendiri cenderung ingin memikirkan dulu semua tindakan yang bakal diambil. Ini akan membuat pertemanan menegang.

Taurus dan Capricorn
Dua zodiak ini sama-sama punya sifat keras kepala. Perpecahan di antara mereka berdua kemungkinan besar disebabkan oleh argumen dan masalah yang tidak cepat diselesaikan. Keduanya sebenarnya adalah sosok yang dapat diandalkan dan down to earth, sayangnya tak ada satupun yang mau berkompromi sehingga masalah tak bisa diselesaikan dengan baik.

Gemini dan Taurus
Keduanya adalah zodiak yang seru. Sayangnya perpecahan di antara mereka kerap kali disebabkan perbedaan pendapat saat Taurus dengan berapi-api menolak apa yang diinginkan oleh Gemini. Akan ada perasaan terluka yang menyebabkan pertemanan di antara mereka berakhir.

Nah Ladies, apakah kamu dan sahabatmu termasuk dalam pasangan teman yang beracun ini?

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading