Sukses

Lifestyle

Harus Kuat, 6 Zodiak Ini Bakal Hadapi Cinta Penuh Tantangan Tahun Ini!

Jika diprediksi, beberapa orang ada yang mudah mendapatkan cinta atau cepat menikah, sedangkan beberapa yang lainnya harus menghadapi cinta yang rumit dan menantang. Dan hal ini bisa diprediksi dari zodiaknya lho. Dilansir dari Butler, secara astrologi, beberapa zodiak ini akan mengalami kehidupan cinta yang cukup menantang sepanjang tahun.

1. Leo
Pemilik zodiak Leo akan menghadapi cinta yang rumit karena seseorang yang telah lama dikenal dan menyimpan perasaan selama ini, pada akhirnya berani menyatakan cintanya. Bisa jadi, karena pernyataan cinta ini, hubungan kalian jadi agak canggung, apalagi selama ini kamu tidak punya perasaan khusus padanya sehingga kamu tidak tahu harus bersikap seperti apa.

2. Aquarius
Zodiak Aquarius sepertinya perlu mengevaluasi kembali kehidupan percintaannya. Karena akan ada banyak perasaan mengganggu yang akan membuatmu bingung menentukan arah dan pilihan. Bersihkan hati dari perasaan tak menentu dan menduga-duga. Jangan mudah percaya rayuan, apalagi goyah karena godaan mantan yang ngajak balikan.

3. Sagittarius
Bagi Sagittarius, akan ada banyak perubahan dalam hidup yang membuat jalan cintamu agak sulit. Kamu perlu membuang perasaan dan pikiran negatif agar bisa menjalani hidup lebih baik. Akan muncul konflik yang menguji keberanianmu bertindak. Belajarlah mencintai diri sendiri dahulu sebelum bisa mencintai orang lain.

Zodiak yang mengalami cinta penuh tantangan tahun ini/copyright Shutterstock.com

4. Scorpio
Scorpio perlu hati-hati dalam bertindak. Jangan coba-coba main api jika tak ingin terbakar. Bukannya solusi yang didapat, bisa jadi kamu malah memperburuk keadaan, jika mengambil sikap yang salah. Kamu ingin jadi orang yang mengendalikan hubungan, tapi sayangnya kamu kurang introspeksi diri sehingga makin memperumit hubungan.

5. Gemini
Gemini yang kurang terbuka terhadap pasangan bisa menjadi penyebab timbulnya masalah dan memudarnya rasa cinta. Ha ini juga akan memicu rasa curiga serta lunturnya kepercayaan dia padamu. Gunakan waktu untuk mempercayai nalurimu dan katakan apa yang memang perlu dikatakan. Akan lebih baik terbuka daripada menyimpan semuanya sendiri.

6. Libra
Wajar jika kamu ingin menjadikan pasangan sebagai prioritas dalam hidup, tapi jangan kemudian ini menjadi hal yang akan mengabaikan kebutuhan pribadimu. Jangan diam ketika ada keraguan yang menyelimuti pikiran dan hati. Jangan berasumsi sendiri sehingga menyebabkan kekacauan yang sebenarnya dapat dihindari. Enggan bertanya membuatmu tersesat dengan perasaan sendiri.

Itu dia enam zodiak yang ternyata bakal punya kehidupan cinta rumit dan penuh tantangan sepanjang tahun ini. Kira-kira kamu salah satu pemilik zodiak di atas juga? Semoga kamu bisa menghindari masalah dan kehidupan cintamu lebih baik ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading