Sukses

Lifestyle

6 Cara Ampuh Mendapatkan Hati & Cinta Pria Virgo! Catat Ya!

Jika kamu sedang dekat atau sedang berusaha mendekati pria zodiak Virgo, maka ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan agar bisa mendapatkan hatinya. Dilansir dari The Astrology of Love, ini sekian cara menahlukkan hati pria Virgo.

1. Imbangi sifat perfeksionisnya

Virgo adalah zodiak yang terkenal dengan sifat perfeksionis. Ia detail, teliti dan tukang kritik. Jadi jangan kaget dengan sifatnya yang terkadang bisa menjengkelkan ini. Pertama, jadilah orang yang tidak ceroboh dan usahakan tidak melakukan kesalahan kecil yang tidak perlu, demi mengimbangi sifat perfeksionis yang ia miliki.

2. Kenali gaya berkencannya

Jika ingin mendekatinya, butuh waktu, jangan terburu-buru. Pria Virgo punya jiwa sosial yang tinggi tapi tidak mudah didekati. Ia lebih suka menghabiskan waktu bersama banyak orang, dan menyukai hal-hal romantis yang dilakukan secara sederhana, seperti acara memasak bersama.

Cara menahlukkan hati pria Virgo/copyright Pexels.com

3. Tepat waktu

Jadilah orang yang tidak mengabaikan waktu janjian. Biasanya, Virgo adalah orang yang sangat tepat waktu. Jadi jangan pernah telat jika punya janji dengannya, itu akan merusak image-mu di depannya.

4. Penampilan yang baik

Karena Virgo adalah sosok perfeksionis, jangan heran jika ia juga sangat memperhatikan penampilan. Berikan berpenampilan terbaik untuk menarik perhatian mereka. Jaga kebersihan dan kerapian saat berpenampilan. Pria Virgo akan sangat menghargainya.

5. Kenali warna favoritnya

Umumnya, Virgo suka warna-warna tanah atau kalem seperti natural seperti krem atau cokelat. Jadi manfaatkan warna kesukaannya sebagai warna dominan kamu memilih baju atau berbagai hal yang kamu pakai.

6. Hadiah

Jika dia tipe pria yang suka kejutan, maka hadiah bisa jadi cara meluluhkan hatinya. Berikan hadiah di hari ulang tahunnya atau saat ia meraih keberhasilan. Buku menjadi salah satu pilihan bijak, karena ia sosok yang cerdas, atau hal-hal yang bisa mendukung karirnya.

Pria berzodiak Virgo terkenal pintar dan sopan, meski terkadang sedikit angkuh. Memang butuh usaha untuk mendapatkannya, tapi tak akan sia-sia jika kamu sudah mendapatkannya. Semangat ya ladies jika ingin meluluhkan hatinya!

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading