Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Bakal Jadi Pacar Paling Romantis dan Sempurna

Tipe pria idaman setiap wanita pasti berbeda, tapi jika bicara tentang tipe pacar romantis dan sempurna, banyak wanita punya tipe yang sama atau paling tidak mirip. Dan jika kamu memang mencari sosok pria yang bisa jadi pacar sempurna, kamu bisa melihat dari zodiaknya. Dilansir dari Boldsky Kamis (22/3/2018), ini lima zodiak yang berpotensi jadi pacar sempurna.

1. Aries
Aries punya banyak cinta untuk diberikan dan dilimpahkan pada pasangannya. Ia akan cinta mati pada satu orang jika sudah jatuh cinta. Aries bisa menjadi pasangan terbaik karena ia selalu berusaha memahami, memenuhi keinginan, mendukung dan menjadi teman saat dibutuhkan. Aries bahkan hebat dalam hal menjaga rahasia.

2. Cancer
Cancer punya hati yang lembut dan pengertian. Ia juga penuh cinta dan kasih sayang. Ia peduli dengan segala hal yang dialami pasangannya. Ia akan berusaha menjadi sosok terbaik dan bisa dibanggakan pasangannya. Secara emosional, ia bisa menjadi kakak dan ayah yang melindungi serta memberikan rasa nyaman.

3. Taurus
Taurus akan berlaku sebagai sosok yang bisa diandalkan, kuat dan melindungi. Taurus yang keras kepala ternyata punya sisi manis dan romantis yang bisa membuat hati pasangannya meleleh. Di balik sikapnya yang gahar, ia punya hati lembut yang penuh cinta. Taurus akan memastikan pasangannya bahagia.

4. Libra
Libra menjaga hubungan tetap harmonis dengan menimbang segala hal sebelum melakukan sesuatu. Ia adalah sosok penuh cinta dan suka berbagi banyak hal dengan pasangannya. Ia tidak suka konflik, jadi sebisa mungkin ia menjaga perdamaian dengan pasangannya. Ia bahkan tidak ragu menujukkan kemesraan di depan umum.

5. Scorpio
Scorpio bisa jadi sosok yang penuh perhatian dan bisa diandalkan, bagi beberapa orang, sikap ini pasti menyenangkan. Tapi ada kalanya ia jadi sangat protektif, posesif dan pencemburu. Pastikan saja selalu memberi kabar dan tidak membuatnya cemas saat kamu keluar bersama teman ya ladies.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata bisa jadi pacar paling sempurna untukmu, jangan abaikan jika bertemu pria dengan zodiak-zodiak di atas ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading