Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Pelit dan Egois, Awas Kamu Salah Satunya!

Punya kepribadian baik tentu menjadi sebuah kelebihan, tapi tidak ada manusia yang sempurna, setiap orang selalu punya kekurangan. Inilah yang menjadikanmu unik, termasuk jika kamu punya karakter pelit dan egois. Dan sifat ini bisa dilihat dari zodiaknya lho. Mau tahu siapa zodiak yang paling pelit dan egois? Dilansir dari Boldsky, ini dia daftarnya.

1. Aries
Aries adalah zodiak yang aktif, tak bisa diam, dan pekerja keras. Ia punya semangat tinggi mengejar apa yang sudah jadi tujuannya. Sayangnya, untuk bisa menggapai keinginannya, ia juga didominasi sifat egois dan pelit. Ia akan bersikap dingin dan kompetitif terhadap seseorang yang menghalangi jalannya. Jika tidak seperti itu, sulit mendapat apa yang ia mau.

2. Leo
Leo adalah zodiak yang memang sudah terkenal egois dari lahir. Karena ia ingin selalu menjadi nomor satu dan pusat perhatian, tidak heran jika ia selalu mendahulukan kepentingan dan kebutuhannya sendiri daripada orang lain. Kebahagiaannya adalah yang utama.

Zodiak yang terkenal paling pelit dan egois/copyright pexels.com

3. Virgo
Virgo adalah sosok detail dan perfeksionis, hal inilah yang mendorongnya menjadi sosok pelit dan egois. Karena ia tidak suka kesalahan, ia akan berusaha sebisa mungkin tidak melakukan kecerobohan, itu termasuk mengedepankan kepentingannya sendiri dan tidak suka berbagi. Jadi jangan heran jika ia dikenal sebagai sosok yang dingin dan terkesan tak berperasaan.

4. Sagitarius
Sagitarius adalah orang yang suka kebebasan, tak suka diikat. Ia tak suka komitmen dan tak bisa berkompromi dengan seseorang, karena itulah ia dianggap egois karena mementingkan kesenangannya sendiri. Daripada menukar kebebasan dan petualangan yang sudah menjadi jiwanya, ia lebih memilih dianggap egois dan pelit.

5. Capricorn
Capricorn punya tujuan hidup yang jelas dan perencanaan yang baik untuk mencapai tujuan tersebut. Jika ada sesuatu yang sekiranya tidak masuk dalam rencana dan perhitungannya, ia tidak akan segan menyingkirkannya sepenuhnya, itulah mengapa ia dikenal egois dan pelit. Ia tidak akan dengan sengaja mengeluarkan uang hanya untuk menyenangkan orang.

Wah...ternyata itu dia sekian zodiak yang paling pelit dan egois. Meski terkesan negatif, tapi sifat-sifat ini seringkali juga kamu butuhkan dalam hidup lho ladies, asal tidak berlebihan ya!

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading