Sukses

Lifestyle

Penyebab Seseorang Tidak Bisa Bahagia Berdasarkan Zodiak, Ungkap Yuk!

Ada banyak hal yang bisa diungkap dari zodiak seseorang. Mulai dari karakter, kelebihan, dan kekurangan yang dimiliki. Tapi tahu nggak kalau alasan seseorang tidak bahagia juga bisa dilihat dari zodiaknya?

Jika Anda merasa tidak bahagia, tentu ada alasan yang datang dari dalam diri. Jika dilihat berdasarkan zodiak, masing-masing individu memiliki alasan yang membuat hidup mereka tidak bahagia.

Seperti dilansir dari situs Boldsky, Selasa (17/4/2018), berikut alasan yang membuat Anda tidak bahagia jika dilihat berdasarkan zodiak.

1. Aries
Anda merasa terganggu dengan orang-orang disekitar yang tidak bisa berubah. Jika Anda merasa seseorang tidak dapat memaafkan Anda, bukan berarti hal tersebut membuat Anda depresi dan tidak bisa bangkit dari rasa tersakiti tersebut. Lupakanlah perlakuan orang-orang tersebut dari pada harus menyimpan dendam yang membuat Anda tidak bahagia.

2. Taurus
Zodiak taurus selalu terjebak dengan masa lalu, bukan hidup untuk masa sekarang. Anda sulit untuk menghargai apa yang dimiliki saat ini, karena pikiran Anda selalu dipenuhi dengan kenangan masa lalu, seperti seseorang yang Anda rindukan. Karena berfokus pada masa lalu, Anda bahkan melewatkan masa sekarang yang lebih bahagia. Belajarlah untuk menerima masa lalu dan hidup untuk saat sekarang, sehingga bisa merasakan indahnya kenikmatan hadiah di masa depan.

Ilustrasi./Copyright pexels.com

3. Gemini
Anda selalu terjebak dalam pikiran mengerikan yang belum tentu akan terjadi. Anda bahkan berpikir bahwa kebahagiaan tidak akan terjadi. Anda terlalu mengkhawatirkan masa depan, dari pada menikmati masa sekarang dengan bahagia.

4. Cancer
Anda adalah pribadi yang fokus pada orang lain tanpa memikirkan diri sendiri. Anda bahkan mengabaikan kebutuhan diri sendiri untuk menyenangkan orang lain. Anda harus bisa memilah hal yang bisa Anda bantu atau tidak. Cobalah untuk menghargai diri sendiri terlebih dahulu sehingga hidup lebih bahagia.

5. Leo
Anda merasa segala sesuatu yang berjalan tidak baik adalah salah Anda. Anda mudah sekali menyimpulkan sesuatu sesuai dengan pikiran saat itu, sehingga membuat Anda salah melangkah. Namun tidak perlu berlebihan untuk merasa bersalah. Terkadang sesuatu yang buruk terjadi pada siapa saja dan tidak ada yang bisa disalahkan. Pikirkanlah hal ini agar hidup lebih bahagia.

Ilustrasi./Copyright pexels.com

6. Virgo
Anda memiliki standar hidup yang tinggi. Sehingga memaksakan diri untuk mencapainya, namun lupa dengan kekurangan diri sendiri. Anda kerap merasa harus melakukan lebih sehingga tidak puas dengan pencapaian selama ini. Cobalah untuk memahami tidak semua hal dapat Anda lakukan dengan sempurna, tidak mengapa gagal untuk menjadi pelajaran dalam hidup. Cobalah untuk menyadari bahwa Anda telah melakukan hal yang membanggakan sehingga hidup akan lebih bahagia.

7. Libra
Anda sering membandingkan hidup yang dimiliki dengan orang lain. Anda menjadikan orang lain sebagai standar kebahagiaan, sehingga tidak menerima kenyataan bahwa hidup Anda juga memiliki jalan berbeda yang lebih baik. Tarik napas dalam-dalam dan coba ingat apa saja yang telah Anda capai dalam hidup, tanpa membandingkannya dengan keberhasilan orang lain.

8. Scorpio
Anda melakukan banyak hal sekaligus sehingga tidak memiliki waktu menikmati hidup. Ambilah istirahat untuk dan tidak memaksakan diri melakukan banyak hal dalam satu waktu. Beri diri Anda kesempatan untuk merasakan kebahagiaan dengan berlibur.

Ilustrasi./Copyright pexels.com

9. Sagitarius
Anda sering merasa ragu dan tidak yakin dengan keputusan dalam hidup. Tidak perlu khawatir yang berlebihan karena dapat membuat Anda tidak bahagia. Yakinlah, selama Anda tahu dengan tujuan hidup Anda, tidak perlu ragu untuk bahagia.

10. Capricorn
Anda menyukai tempat yang tenang, namun seringnya terjebak dengan kesunyian dan kesepian. Jangan besembunyi dan bergaulah. Anda bisa menemukan cinta dan kehangatan di luar sana sehingga lebih bahagia.

11. Aquarius
Anda yang berzodiak aquarius terlalu fokus pada penampilan luar. Anda juga menempatkan materi sebagai standar sosial sehingga ingin terlihat seperti itu di depan orang-orang. Anda dapat menemukan kebahagiaan dari dalam diri, jangan jadikan materi dan kesuksesan sebagai patokannya.

12. Pisces
Bertambahnya usia, Anda semakin merasa kehilangan banyak teman. Anda merasa kesepian dan sendirian. Teman-teman Anda telah semakin sibuk dengan kehidupan masing-masing. Cobalah untuk memahami bahwa Anda dapat bahagia bersama diri sendiri. Saat teman-teman terasa menjauh, beri waktu untuk menikmati kesendirian dan lakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia.

Info di atas mungkin bisa menjawab pertanyaanmu selama ini soal kenapa pada saat-saat tertentu kamu sulit merasa bahagia.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading