Sukses

Lifestyle

Pilih Salah Satu Angka, Ia akan Mengungkap Keadaan Kamu Saat Ini

Mengungkap apa yang dipikirkan seseorang dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan memilih angka yang paling kamu sukai. Angka yang kamu pilih akan mengungkap bagaimana keadaan kamu saat ini. Baik-baik saja, atau justru sebaliknya.

Nah, untuk mengetahui keadaan kamu saat ini yuk pilih salah satu angka yang paling kamu sukai. Dan coba cek hasilnya di bawah ini.

Angka 18

Jika kamu memilih angka 18, saat ini kamu sedang banyak masalah. Stres membuat kamu merasa sulit untuk mengambil keputusan yang baik. Sebaiknya hindari hal yang membuat kamu merasa tidak nyaman. Jernihkan pikiran kamu dengan memikirkan hal yang kamu sukai dan membuat kamu bahagia.

Setelah tenang, cobalah untuk kembali fokus dengan masalah yang sedang kamu hadapi. Well, dengan pikiran yang tenang maka segalanya akan berjalan menjadi lebih baik.

Angka 6

Sepertinya kamu butuh jeda dengan hal-hal yang terpaksa kamu lakukan. Buat ruang baru yang memang benar-benar kamu sukai. Belajar untuk berkata tidak akan membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi kamu. Buang jauh perasaan tidak nyaman dan hal yang membuat kamu sesak.

Tanyakan pada hatimu, apa yang sebenarnya kamu inginkan.

Angka 30

Sesibuk apapun kamu saat ini, jangan lupa untuk memikirkan diri kamu. Hidup tidak segetir yang kamu bayangkan. Belajar untuk menerima. Sifat keras kepala kamu justru akan membuat segalanya menjadi runyam. Semua orang berhak untuk bahagia termasuk dengan orang yang paling kamu benci sekalipun.

Hidup bukan hanya tentang kamu, tapi ada juga hidup orang lain yang perlu kamu pikirkan. Ssst, jangan egois ya.

Hidup adalah pilihan. Jadi jika ada kesempatan untuk memilih bahagia, mengapa harus memilih hal yang tidak kamu sukai. Share yuk pilihan angka kamu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading