Sukses

Lifestyle

Zodiak Ini Akan Jadi Sahabat Terbaik dalam Hidupmu, Cepat Cek Deh!

Menemukan sahabat mungkin seperti menemukan jarum di tumpukan jerami. Butuh waktu untuk menemukan teman yang benar-benar bisa klik dan jadi sahabatmu dalam jangka waktu lama. Jika menemukan sosok sahabat itu susah, mungkin kamu bisa mengawalinya dengan cara mengetahui zodiaknya.

Karena ternyata beberapa zodiak bisa dipasangkan menjadi sahabat terbaik karena punya kecocokan yang besar secara karakter. Seperti dilansir yourtango.com (22/3/2018), ini sekian zodiak yang bisa jadi sahabat terbaikmu.

1. Aries & Gemini

Kedua zodiak ini punya gelombang yang sama, sama-sama paling dinamis, energik dan kuat. Meski untuk karakter lainnya sangat berbeda, tapi mereka bisa berjalan beriringan. Kemampuan komunikasi yang baik membuat mereka jarang bertengkar atau menaruh sakit hati. Keduanya tidak pernah merasa bosan saat bersama karena selalu ada yang bisa dikerjakan.

Sabahat terbaik dalam hidup menurut zodiak/copyright Pexels.com

2. Taurus & Cancer

Mereka berdua adalah kombinasi yang unik. Bagi Cancer yang lembut, Taurus yang keras kepala mungkin bukan tak akan cocok dengannya, namun justru inilah yang membuat mereka melengkapi satu sama lain. Kedua zodiak ini memiliki hubungan persahabatan paling stabil dari pasangan zodiak lainnya karena saling memahami.

3. Leo & Libra

Memiliki karakter yang berbeda tidak membuat Leo dan Libra lantas berseteru. Leo yang mudha bersosialisasi akan membawa Libra mengenal banyak orang. Karisma yang dimiliki Libra membuat Leo banyak belajar, sedangkan Leo memiliki gairah yang dibutuhkan untuk membuat sebuah persahabatan menjadi dinamis dan penuh warna.

4. Virgo & Capricorn

Kombinasi keduanya bisa dijelaskan dengan pikiran logis dan cerdas. Ini adalah pasangan sahabat yang bisa jadi bersifat akademis. Pada dasarnya mereka memiliki kemiripan karakter, dan inilah yang membuat keduanya cocok. Mereka juga sangat ambisius tentang mimpi masing-masing, dan tak heran jika mereka suka minta pendapat satu sama lain.

Zodiak terbaik yang akan jadi sahabat seumur hidup/copyright Pexels.com

5. Scorpio & Pisces

Dua zodiak dengan elemen air ini mudah sekali menyatu, mereka memahami pentingnya berkompromi satu sama lain. Scorpio akan membantu Pisces meraih impian dan ambisinya, sedangkan Pisces akan membantu Scorpio bagaimana caranya lebih berempati dan mempertimbangkan sesuatu dengan hati.

6. Sagitarius & Aquarius

Sama-sama suka kebebasan dan petualangan, kedua zodiak ini sangat cocok bersama sebagai sahabat. Mereka inovatif dan dinamis. Aquarius yang cerdas dan kreatif membuat Sagitarius kagum. Sedangkan Sagitarius yang berpikiran positif dan semangat menjalani hidup membuat Aquarius termotivasi.

Jadi, sudahkah kamu menemukan sahabat terbaik berdasarkan zodiaknya ladies? Bersyukurlah punya sahabat yang bisa kamu andalkan ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading