Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Teliti dan Jadi Pengamat Terbaik, Cek Siapa Saja!

Setiap zodiak punya karakter baik yang bisa diunggulkan, salah satunya adalah karakter teliti dan pengamat terbaik. Untuk banyak bidang, kemampuan ini sangat dibutuhkan dan dicari. Tapi hanya ada beberapa zodiak yang punya kemampuan alami ini, siapa sajakah mereka? Seperti dilansir Boldsky, ini dia zodiak yang jadi pengamat terbaik dan teliti.

1. Virgo
Sebagai zodiak yang paling perfeksionis dan memperhatikan detail, Virgo adalah orang paling pintar dalam hal mengamati. Ia jeli dan bisa mengetahui hal-hal yang mungkin dilewatkan orang lain. Virgo selalu bisa melihat petunjuk kecil yang ada di sekitarnya. Ia tidak hanya mengamati orang lain, tapi juga lingkungan di sekitarnya.

2. Scorpio
Scorpio tidak banyak bicara, tapi jangan pikir ia tidak memperhatikan sekitarnya. Ia adalah pengamat terbaik, mengamati dalam diam dan bisa menyerang jika dibutuhkan. Ia akan menguasai percakapan ketika sudah mengenal seseorang, meski begitu ia tidak akan mengungkapkan segalanya tentang dirinya.

Zodiak yang jadi pengamat terbaik/copyright Pexels.com

3. Capricorn
Capricorn mengamati sekitarnya lebih dulu sebelum bertindak, kira-kira mana yang aman untuk ia lakukan dan tidak merugikan dirinya serta orang lain. Capricorn memiliki kemampuan membaca bahasa tubuh dan intonasi seseorang. Jadi ia cukup cerdas untuk bisa menempatkan diri di mana pun karena kemampuan pengamatannya yang bagus.

4. Aquarius
Aquarius adalah zodiak yang penasaran dengan hal-hal baru, termasuk mengenal orang baru. Ia suka mengenal orang dengan cara berbaur. Tapi Aquarius akan mengamati dahulu sebelum bisa membuka diri. Bahkan ia mampu membaca pikiran orang lain dengan memperhatikan bahasa tubuhnya.

5. Pisces
Pisces mengamati sekitarnya untuk bisa menyenangkan orang sekitarnya. Dengan mengamati, ia tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan hati seseorang atau mendapatkan teman. Ia pandai dalam berempati jadi lebih mudah disukai.

Wah, ternyata itu zodiak-zodiak yang ternyata jadi best observer atau pengamat terbaik. Jangan abaikan kemampuannya ya, jangan-jangan selama ini kamu sudah dibaca gerak-geriknya saat bersama mereka.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading